Review MIUI 10 di Poco F1 — Apa yang Baru..??

Pocophone F1 mungkin jadi smartphone yang paling valuable untuk tahun 2018, karena punya spesifikasi setara ponsel flagship namun tetap hadir dengan harga yang sangat terjangkau yakni mulai dari Rp 4,5 jutaan. (Baca: Segera Bisa Dipesan, Inilah Harga Pocophone F1 di Indonesia)

Walaupun demikian, ponsel tersebut dikabarkan bakal tetap menerima update Android selama 2 tahun, jadi kemungkinan besar smartphone tersebut bakal menerima update hingga Android Q yang bakal dirilis tahun depan. Hal ini juga sudah dikonfirmasi oleh Jai Mani yang merupakan kepala produksi Pocophone F1 melalui akun Twitter miliknya. Berikut ini adalah detailnya:

Tentu saja ini merupakan kabar baik tidak hanya bagi user Pocophone F1, mengingat Pocophone sendiri hanyalah merupakan sub-brand ponsel milik Xiaomi. Jadi, ada kemungkinan jika hal ini akan memicu sub-brand ponsel lain seperti Realme (milik Oppo) dan Honor (milik Huawei) bakal terus bersaing dalam memberikan atau merilis update versi Android terbaru ke ponsel miliknya.

Sebagai tambahan informasi untuk kamu, hingga saat ini memang belum ada informasi resmi dari Pocophone terkait ketersediaan update Android Pie untuk ponsel miliknya, akan tetapi kamu bisa mencoba Android Pie Beta di Pocophone F1 melalui MIUI 10. Hanya saja, berdasarkan rumor terakhir yang DroidPoin dapatkan, update Android Pie untuk Pocophone F1 baru akan tersedia di Q4 2018 yang kemungkinan besar baru digulirkan secara global sekitar bulan Desember nanti.

So, untuk informasi yang lebih lengkap, mari kita nantikan saja bersama beberapa waktu ke depan dan pastikan nantikan informasi terbaru seputar hal ini hanya di DroidPoin yah.

via Jai Mani (Twitter)

  Apa Kabar Windows Phone..??  

NB: Subscribe channel Kepoin Tekno agar tidak ketinggalan berbagai info menarik dan bermanfaat seputar teknologi, setiap hari.