Seperti yang sudah kita ketahui bersama, Qualcomm baru-baru ini sudah mengonfirmasi kehadiran dari Snapdragon 8150 yang akan diperkenalkan beberapa waktu ke depan, bahkan prosesor tersebut sudah mampir disalah satu situs benchmark ternama yakni GeekBench dan hasilnya tampaknya biasa saja.

Nah, hari ini ada informasi baru lagi dari Qualcomm, berdasarkan bocoran informasi terbaru yang DroidPoin terima, setidaknya masih ada 2 prosesor lain yang akan diperkenalkan oleh Qualcomm untuk tahun depan yakni Snapdragon 6150 dan Snapdragon 7150 yang mana keduanya berasitektur 11nm.

Berdasarkan informasi dari WinFuture, kedua chipset tersebut merupakan dua prosesor kelas menengah terbaik dari Qualcomm yang mana menggunakan core Kryo yang sudah dimodifikasi untuk mendapatkan kecepatan maksimum. Tentu saja hal tersebut akan berdampak pada meningkatnya performa gaming dan multi-mobile aplikasi (saat melakukan berbagai multitasking).

Prosesor Snapdragon 6150 kabarnya tetap akan mentok dengan hanya mendukung layar beresolusi Full HD+, tetapi perangkat yang menggunakan Snapdragon 7150 akan mendapat resolusi yang jauh lebih tinggi yakni QHD+. Selain itu, dengan menggunakan arsitektur 11nm kedua prosesor tersebut kabarnya akan menjanjikan konsumsi daya yang rendah. Sayangnya, DroidPoin masih belum memiliki informasi spesifik tentang kedua prosesor terbaru milik Qualcomm tersebut dan juga waktu perilisannya.

Jadi, untuk informasi yang lebih lengkap terkait kedua prosesor tersebut, mari kita nantikan saja bersama beberapa waktu ke depan dan pastikan kamu selalu mengunjungi DroidPoin yah.

via WinFuture

  Poco F1 Android Pie, Performa Naik!  

NB: Subscribe channel Kepoin Tekno agar tidak ketinggalan berbagai info menarik dan bermanfaat seputar teknologi, setiap hari.