via HDBlog.it

Disaat banyak OEM beralih meninggalkan notch dan berlomba-lomba menciptakan sebuah flagship dengan layar fullscreen, Asus tampaknya masih percaya diri dengan bakal menghadirkan notch diseri ponsel mereka yang selanjutnya yakni Zenfone 6.

Berdasarkan informasi terbaru yang DroidPoin dapatkan, Asus Zenfone 6 bakal menggunakan desain waterdrop notch yang sudah tak asing lagi, tapi posisi notch pada ponsel Zenfone 6 terbilang aneh karena letaknya bukan ditengah dan juga bukan disamping (pojok). Buat yang penasaran, berikut ini adalah bocoran terkait Zenfone 6:

Seperti yang bisa kamu lihat pada gambar diatas, Asus Zenfone 6 tampaknya akan menggunakan notch di 1/4 bagian atas layar yang mana akan memisahkan ikon jaringan dan baterai. Inovasinya terbilang cukup oke, mungkin agar notch tersebut tidak terlalu mencolok tapi waktu penerapannya sudah tidak tepat. Yups, karena saat ini OEM mulai beralih ke ponsel slider dengan layar full screen seperti Xiaomi dan Honor atau ponsel full screen dengan penggunaan kamera motorik seperti Vivo dan Oppo.

Selain itu, tampaknya fingerprint dari Zenfone 6 juga terbilang menarik. Dibagian belakang body, tidak terlihat sebuah sensor fingerprint pada umumnya hanya ada sebuah ruang kosong yang terletak dibawah kamera (kemungkinan itu adalah sensor fingerprint di Asus Zenfone 6). Lalu, Asus Zenfone 6 juga bakal dilengkapi fitur keamanan terikini berupa face unlock, lalu USB Type-C dan 3.5 mm audio jack.

Sayang, masih belum ada informasi detail terkait spesifikasi dari Zenfone 6. Tapi, jika ada informasi terbaru seputar hal ini, DroidPoin pasti akan segera mengabarkannya ke kamu.

via Android HDBlog

  Apa Kabar Windows Phone..??  

NB: Subscribe channel Kepoin Tekno agar tidak ketinggalan berbagai info menarik dan bermanfaat seputar teknologi, setiap hari.