Seperti yang sudah kita ketahui bersama, Nokia X7 dengan nomor varian TA-1131 sudah diresmikan di China sejak beberapa waktu yang lalu dan seperti biasanya, tak lama setelah merilis varian ponsel baru di China, HMD Global akan meresmikan ponsel Nokia X7 varian global atau yang nantinya bakal kita kenal sebagai Nokia 7.1 Plus.

Nah, hari ini ada informasi terbaru mengenai varian global dari Nokia X7. Berdasarkan informasi yang DroidPoin peroleh via NPU, ponsel Nokia baru dengan nomor varian TA-1136 yang tak lain adalah Nokia 7.1 Plus, sudah lulus dan mendapatkan sertifikasi Bluetooth sejak beberapa waktu lalu. Berikut ini adalah detailnya:

via Bluetooth SIG

Sebagai tambahan informasi untuk kamu, sama seperti seri Nokia yang lainnya (baik itu Nokia X6 dengna Nokia 6.1 Plus atau Nokia X5 dengan Nokia 5.1 Plus), Nokia 7.1 Plus juga dipercaya bakal punya spesifikasi yang tak berbeda sama sekali jika dibandingkan dengan Nokia X7. Misalnya saja layar yang berukuran 6,2-inch dengan rasio 19.5:9 beresolusi Full HD+, prosesor Snapdragon 710, kombinasi RAM + internal bervariasi serta dual kamera utama beresolusi 12MP+13MP dengan depth sensor dan selfie beresolusi 20MP.

Tapi, ketika dirilis nanti bisa HMD Global bakal memberikan pengurangan dan penambahan fitur di seri Nokia 7.1 Plus. Jadi, untuk informasi yang lebih lengkap, mari kita nantikan saja bersama ketika seri ponsel tersebut sudah diresmikan.

sumber: Bluetooth SIG

  Poco F1 Android Pie, Performa Naik!  

NB: Subscribe channel Kepoin Tekno agar tidak ketinggalan berbagai info menarik dan bermanfaat seputar teknologi, setiap hari.