Awal Agustus lalu, sub-brand ponsel milik Huawei yakni Honor akhirnya meresmikan salah satu seri ponsel flagship andalannya di Indonesia yakni Honor 10. Ponsel tersebut hadir dengan spesifikasi yang kurang lebih sama seperti seri Huawei P20 series, hanya saja harga yang ditawarkan oleh Honor 10 jauh lebih murah. (Baca: Inilah Harga Honor 10 di Indonesia)

Nah, hari ini Huawei akhirnya meresmikan varian murah dari Honor 10 dan ponsel tersebut adalah Honor 10 Lite. Buat kamu yang penasaran, berikut ini adalah informasi lengkap mengenai Honor 10 Lite:

Desain Honor 10 Lite

Kalau ngomongin soal desain, sebenarnya seri Honor 10 Lite ini mirip-mirip dengan seri ponsel Honor lainnya, sebut saja seri Honor 8X. Sama-sama memiliki poni waterdrop notch dan juga spesifikasi yang kurang lebih sama, menjadikan ponsel ini cukup menarik untuk kamu pilih.

Honor 10 Lite sendiri akan hadir dalam beberapa varian warna menarik mirip seperti Honor 10, misalnya saja Midnight Black, Lily White, Gradient Blue, dan Gradient Red.

 

Spesifikasi Honor 10 Lite

Untuk masalah spesifikasi, seperti yang sudah DroidPoin singgug tadi, android, huawei, honor, honor 8x, honor 8x max, harga honor 8x, spesifikasi honor 8x, huawei honor, hp honor, hp honor terbaru, honor 8x indonesia, harga dan spesifikasi honor 8x, harga honor 8x max, spesifikasi honr 8x max, harga dan spesifikasi honor 8x max, honor 8x max indonesiaHonor 10 Lite hadir dalam beberapa varian yang berbeda dan spesifikasi ponsel ini sendiri tak jauh berbeda dengan seri Honor 8X. Buat yang penasaran, berikut ini adalah informasi lengkapnya:

  • Dimensi 154.8 x 73.6 x 8 mm
  • Berat 162 g
  • Layar IPS 6.21-inch beresolusi Full HD+ dengan rasio 19:9
  • Prosesor Hisilicon Kirin 710
  • Internal 64GB /128 GB dan 6 GB RAM atau internal 64 GB dan 4 GB RAM
  • Dual kamera utama 13 MP, f/1.8, PDAF + 2 MP, depth sensor
  • Kamera selfie 24MP
  • Baterai 3400 mAh
  • Konektivitas: Bluetooth 4.2, Wi-Fi 802.11 a/b/g/n/ac, dual-band, WiFi Direct, hotspot, micro USB
  • EMUI 9.0 berbasis Android Pie

 

Harga dan Ketersediaan Honor 10 Lite

via GSMArena

Untuk saat ini, Honor 10 Lite baru akan dipasarkan di China dan Honor sendiri kabarnya sudah mengonfirmasi bahwa perangkat tersebut bakal tersedia secara global. Lalu untuk masalah harga, Honor 10 Lite varian termurah dikabarkan bakal dibanderol dengan harga mulai dari CNY1,399 atau sekitar Rp 2,9 jutaan.

  Wajib Kamu Tahu  

NB: Subscribe channel Kepoin Tekno agar tidak ketinggalan berbagai info menarik dan bermanfaat seputar teknologi, setiap hari.