via Honor

Seperti yang sudah pernah DroidPoin sampaikan sebelumnya, bukan hanya Huawei Nova 3i saja yang diresmikan di Indonesia, tetapi sub-brand ponsel Huawei yakni Honor juga ikut meresmikan seri ponsel baru yakni Honor 10. (Baca: Tak Hanya Huawei Nova, Honor 10 Dipastikan Siap Hadir di Indonesia)

Buat kamu yang belum tahu, Honor 10 merupakan seri ponsel flagship dari Honor yang punya desain serta spesifikasi terbilang oke. Dari segi desain, ponsel ini mirip dengan Huawei P20 yang mana mengusung notch serta tombol home sekaligus sensor sidik jari pada bagian bawah layar. Hanya saja, bentuk kamera Honor 10 tidak vertikal, sehingga cukup mudah untuk membedakan antara seri Honor dan Huawei.

Sedangkan dari sektor spesifikasi, Honor 10 yang hadir di Indonesia punya layar IPS berukuran 5.84-inch dengan resolusi 1080 x 2280 dan rasio layar 19:9. Untuk dapur pacunya, Honor 10 memakai prosesor terbaik dari Huawei yakni chipset Kirin 970 yang juga dipakai di Huawei P20, RAM 4GB dan memori internal 128GB. Tapi sayangnya, tidak tersedia slot kartu memori di smartphone ini. (Baca: Honor 10 Dirilis, Ini Dia Harga dan Spesifikasinya!)

via Antara News

Mulai kemarin, harga dari Honor 10 di Indonesia resmi terungkap yakni Rp 6.999.000 dan berdasarkan informasi terakhir yang DroidPoin terima, tahap pre-order Honor 10 akan dimulai pada 6 Agustus mendatang. Untuk kamu yang hendak mengikuti tahap pre-order, kamu akan mendapatkan beberapa keuntungan semisal potongan senilai Rp 500.000 serta 1 buah Honor Sport Bluetooth Earphone gratis.

So, buat kamu yang tertarik ingin mengikuti pre-order Honor 10, silakan kunjungi halaman berikut (Pre-order Honor 10). Jadi, apakah diantara kamu disini ada yang tertarik meminang ponsel Honor 10?

  Unboxing Nokia 1 Indonesia  

NB: Subscribe channel Kepoin Tekno agar tidak ketinggalan berbagai info menarik dan bermanfaat seputar teknologi, setiap hari.