via Oppo

Oppo sudah meresmikan seri Oppo A7 sejak beberapa hari yang lalu dan akhirnya, Oppo Indonesia secara resmi mengumumkan kehadiran ponsel tersebut di tanah air dan buat kamu yang sudah menantikannya, tahap pre-order ponsel tersebut sudah dimulai dan berikut ini adalah informasi lengkap mengenai ponsel tersebut.

Tahap pre-order Oppo A7 sudah dimulai sejak 22 November lalu dan akan berakhir pada 28 November mendatang, tahap pre-order ini bisa kamu temukan di salah satu online store ternama Indonesia yakni Shopee, buat yang tertarik ingin melakukan pre-order kamu bisa langsung kunjungi Shopee atau gunakan link berikut ini:

Pre-order Oppo A7

Sebagai tambahan informasi untuk kamu, Oppo A7 punya desain yang cukup mirip dengan Realme 2 Pro dimana ponsel tersebut mengusung layar 6.2-inch beresolusi HD+ dengan  dewdrop notch serta body yang terbuat dari metal mengkilap hasil 15 lapis teknologi laminasi. Tapi untuk urusan spesifikasi, Oppo A7 justru kalah telak karena ponsel ini hanya diotaki prosesor Snapdragon 450, yang dipadukan dnegan 3GB / 4GB RAM serta 32GB / 64GB internal storage. Tak ketinggalan juga baterai berkapasitas 4230 mAh.

Untuk sektor kamera yang selalu menjadi andalan Oppo, ponsel Oppo A7 dibekali dual kamera utama yang konfigurasinya mirip dengan Realme 2 yakni 13MP + 2MP, tapi dibagian kamera selfie ada peningkatan dimana pada Oppo A7 mereka bakal menggunakan kamera utama beresolusi 16MP (Realme 2 hanya 8MP).

via Shopee

Sekarang, kita masuk ke masalah paling sensitif yakni harga! Dengan spesifikasi yang terbilang pas-pasan dan juga fitur yang kurang lebih sudah tersedia juga di kompetitornya, Oppo A7 ini dibanderol dengan harga yang cukup fantastis yakni Rp 3.699.000. Tapi kamu gak perlu khawatir, jika kamu mengikuti tahap pre-order maka kamu akan mendapatkan kupon berupa potongan harga (cashback) senilai Rp 500.000, tapi kamu perlu bayar dulu senilai Rp 200.000.

Bingung yah? Sama dong 🙂

Jadi gini, untuk melakukan pre-order kamu harus membeli kupon terlebih dulu senilai Rp 200.000, kupon tersebut bisa dikatakan sebagai nomor antrean dan nantinya bisa ditukar pada tanggal 29 November-2 Desember. Lalu, untuk melakukan pengambilan unit Oppo A7, konsumen harus melakukan pelunasan perangkat terlebih dahulu senilai Rp 3.499.000. Jadi, jika ditotal maka konsumen harus membayar Rp 3.699.000 (sama seperti harga yang tertera), setelah itu baru deh konsumen akan mendapatkan cashback langsung senilai Rp 300.000.

So, siapa diantara kamu disini yang tertarik mengikuti tahap pre-order Oppo A7?

  Wajib Kamu Tahu  

NB: Subscribe channel Kepoin Tekno agar tidak ketinggalan berbagai info menarik dan bermanfaat seputar teknologi, setiap hari.