via Rozetked

Beberapa waktu yang lalu, Pixel 3 Lite atau yang lebih dikenal sebagai Pixel versi “Murah” sudah mulai menampakkan diri. Dari bocoran gambar pertama yang berhasil terungkap, kita bisa mengetahui jika Pixel 3 Lite punya wujud yang kurang lebih mirip seperti Pixel XL generasi pertama. Di mana masih memiliki bezel yang cukup tebal dibagian atas dan bawah dan tampaknya material yang Google gunakan pada seri Pixel murah ini adalah plastik karena bodynya terlihat begitu glossy. (Baca: Inikah Wujud Google Pixel “Murah”?)

Selain itu, Pixel edisi murah ini kabarnya bakal dikenal sebagai Pixel Lite ketika dirilis nanti dan berdasarkan informasi dari Rozetked, Pixel Lite bakal mengusung layar berukuran 5,56-inch dengan resolusi Full HD tanpa notch dan sejenisnya. Prosesor yang digunakan pada seri Pixel Lite adalah Snapdragon 670 yang dipadukan dengan 4GB RAM dan 32GB internal dan tak ada dukungan slot MicroSD.

Untuk urusan kamera, tampaknya inilah yang menjadi nilai lebih dari Pixel Lite. Kabarnya, Google akan membawa kemampuan kamera yang sama seperti seri Pixel lainnya di Pixel Lite ini di mana kamera utama Pixel Lite memiliki resolusi 12MP dan kamera selfie 8MP. Tak ketinggalan juga baterai berkapasitas 2.915mAh.

via IT Home (Pixel 3 Lite Kiri | Pixel 3 Kanan)

Nah, hari ini DroidPoin mendapatkan bocoran terbaru mengenai seri Pixel 3 Lite atau Pixel versi murah. Ternyata, jika disandingkan dengan seri Pixel 3, dimensi (ukuran) Pixel 3 Lite tidaklah berbeda jauh. Hanya saja Pixel 3 Lite punya bentuk yang lebih ramping dan panjang serta rasionya sendiri dipercaya memiliki ukuran 18.5:9.

Sayangnya, DroidPoin belum mendapatkan informasi apapun terkait perilisan dari seri Pixel Lite. Akan tetapi, jika kita mengikuti bocoran rumor terakhir yang DroidPoin ketahui, kemungkinan besar ponsel tersebut bakal tersedia pada awal tahun 2019 mendatang.

So, untuk informasi yang lebih lengkap, mari kita nantikan saja bersama beberapa waktu ke depan dan pastikan kamu selalu mengunjungi DroidPoin yah.

via ITHome

  Wajib Kamu Tahu  

NB: Subscribe channel Kepoin Tekno agar tidak ketinggalan berbagai info menarik dan bermanfaat seputar teknologi, setiap hari.