via Samsung

Smartphone Android pertama di dunia dengan empat kamera belakang, Galaxy A9 (2018), kini sudah dapat dibeli konsumen di Indonesia. Berapa harganya?

Empat kamera belakang ini memiliki tugasnya masing-masing. Kamera utamanya sendiri punya resolusi 24MP dengan aperture f/1.7. Kemudian ada lensa ultra wide angle yang beresolusi 8MP (aperture f/2.4).

Sedangkan sisanya merupakan lensa telephoto yang beresolusi 10MP dan mendukung 2x optical zoom, dan yang terakhir kamera untuk depth beresolusi 5MP (aperture f/2.2) untuk menghasilkan efek bokeh.

Meski memanjakan kamera belakang, kamera depan Galaxy A9 (2018) sudah terbilang mumpuni dengan resolusi 24MP, dan aperture f/2.0.

“Kamera menjadi fitur yang paling penting bagi kita. Kamera itu harus bagus dan mudah untuk Instagram,” kata IT & Mobile Business Vice President Samsung Electronics Indonesia Bernard Ang, dalam peluncuran Galaxy A9 (2018) di Jakarta.

Secara spesifikasi, Galaxy A9 (2018) menggunakan layar AMOLED seluas 6.3 inch dengan resolusi Full HD+, dan rasio layar 18.5:9 atau Infinity Display, prosesor Octa-core Snapdragon 660, RAM sebesar 6GB, memori internal 128GB, serta dukungan slot microSD.

Ponsel dengan OS Android 8.0 Oreo ini juga sudah dibekali fitur asisten virtual Bixby. Baterainya berkapasitas 3800 mAh yang mendukung pengisian cepat melalui port USB type-C yang tersedia.

Galaxy A9 (2018) tersedia dalam tiga pilihan warna, ada Black, Lemonade Blue, dan Bubblegum Pink. Ponsel ini dijual seharga Rp 7.999.000 dan sudah bisa didapatkan di berbagai toko ponsel di Indonesia.

via detikcom

  Wajib Kamu Tahu  

NB: Subscribe channel Kepoin Tekno agar tidak ketinggalan berbagai info menarik dan bermanfaat seputar teknologi, setiap hari.