HMD Global tampaknya sudah bersiap merilis seri ponsel baru lagi dalam waktu dekat ini dan berdasarkan informasi terbaru yang DroidPoin terima, ponsel yang akan dirilis oleh HMD adalah varian internasional dari Nokia X7.

Bahkan, Nokia India sudah mengonfirmasi hal ini dengan memberikan beberapa bocoran terkait ponsel tersebut. Setidaknya, hingga saat ini sudah ada dua bocoran dari Nokia India yang mengindikasikan perilisan ponsel tersebut, dengan title #ExpectMore dan juga mengunggulkan kelebihan layar dari ponsel tersebut, akan sangat sulit dibantah jika ponsel bukanlah varian internasional dari Nokia X7.

Bocoran-bocoran tersebut sedikit menyinggung seri Nokia X7 yang sudah diresmikan beberapa waktu lalu. Nokia X7 juga hadir dengan warna yang mirip seperti teaser yakni burgundy red dan juga punya layar yang oke karena sudah mendukung teknologi HDR.

Sebagai tambahan informasi untuk kamu, Nokia X7 sendiri merupakan seri ponsel mid-end Nokia yang mana menggunakan prosesor Octa-core chipset Snapdragon 710, RAM berkapasitas 4GB atau 6GB, dengan memori internal hingga 128GB, dan sudah menggunakan Android versi terbaru 9.0 Pie. Smartphone dengan layar ‘berponi’ atau notch tersebut juga sudah dilengkapi dengan teknologi PureDisplay, serta dengan dua kamera belakang berlensa dari ZEISS. (Baca: Nokia X7 Resmi Dirilis, Snapdragon 710 Seharga 3 Jutaan!)

So, untuk informasi yang lebih lengkap, mari kita nantikan saja bersama informasi lengkapnya beberapa waktu ke depan dan pastinya DroidPoin akan kembali mengabarkan informasi seputar hal ini ke kamu.

via Nokia Mobile India (Twitter)

  Wajib Kamu Tahu  

NB: Subscribe channel Kepoin Tekno agar tidak ketinggalan berbagai info menarik dan bermanfaat seputar teknologi, setiap hari.