via AndroidPIT

Pada pertengahan tahun ini Vivo baru saja meluncurkan Vivo NEX, seri ponsel tersebut merupakan varian ponsel baru dari Vivo yang hadir dengan desain layar yang benar-benar full screen tanpa adanya notch serta bezel yang begitu tipis. (Baca: Vivo NEX S Resmi Diluncurkan, Ini Harga dan Spesifikasinya!

Nah, baru beberapa bulan diresmikan, nyatanya Vivo sudah mempersiapkan penerus dari seri ponsel tersebut. Berdasarkan bocoran gambar teranyar yang baru saja muncul di internet belakangan ini, Vivo NEX generasi kedua tampaknya sudah dipersiapkan oleh Vivo dan mungkin saja ponsel tersebut akan diperkenalkan pada event MWC 2019 nanti.

Vivo NEX 2 tampaknya masih akan mengusung desain serupa dengan pendahulunya, hanya saja digenerasi kedua ini, Vivo menambahkan layar tambahan dibelakang body Vivo NEX, serta kini ponsel tersebut juga dipercaya bakal hadir dengan 3 buah kamera utama! Buat yang penasaran seperti apa bocoran gambar atau wujud dari Vivo NEX 2, berikut ini adalah detailnya:

via Weibo

Untuk saat ini, sepertinya masih terlalu awal untuk membicarakan masalah spesifikasi. Hal tersebut sangat wajar karena ponsel ini masih dalam tahap uji coba (prototype), hanya saja berdasarkan pengamatan dari beberapa sumber, Vivo NEX 2 kemungkinan besar bakal hadir dengan layar AMOLED berukuran 6,59-inch mirip seperti pendahulunya dan untuk prosesor, kemungkinan besar mereka bakal menggunakan prosesor terbaik saat itu (sepertinya seri Snapdragon 8150) yang dipadukan dengan internal dan RAM bervariasi.

So, untuk informasi yang lebih datail, mari kita nantikan saja bersama beberapa waktu ke depan dan pastikan kamu tunggu informasi terbaru seputar hal ini hanya di DroidPoin.

via Weibo

  Wajib Kamu Tahu  

NB: Subscribe channel Kepoin Tekno agar tidak ketinggalan berbagai info menarik dan bermanfaat seputar teknologi, setiap hari.