via My Smart Price

Sony Xperia XZ3 baru saja diperkenalkan pada event IFA 2018 yang dilangsungkan pada akhir bulan Agustus lalu di Berlin, Jerman. Tapi, buat kamu yang bertanya-tanya, kira-kira kapan suksesor ponsel tersebut akan diperkenalkan, maka Droidpoin punya jawabannya!

Hari ini, @OnLeaks dan MySmartPrice memberikan sebuah bocoran mengenai seri ponsel Xperia selanjutnya yakni Xperia XZ4. Buat kamu yang sudah penasaran bagaimana desain ponsel tersebut, berikut ini adalah detailnya:

Seperti yang bisa kamu lihat pada bocoran render di atas, Xperia XZ4 tampaknya masih akan mengusung desain yang cukup mirip seperti pendahulunya (Xperia XZ3). Hanya saja, perbedaan paling jelas bakal terlihat pada penggunaan kamera utama dimana pada seri Xperia XZ4, Sony akan menggunakan 3 buah lensa dan kemungkinan besar salah satu diantaranya ada yang sudah menggunakan sensor Sony IMX586 yang punya resolusi mencapi 48MP. (Baca: Sony Segera Rilis Sensor Kamera 48MP untuk Smartphone)

Oh iya, Xperia XZ4 ini punya layar yang jauh lebih besar dibandingkan seri sebelumnya yakni mencapai 6,5-inch. Akan tetapi, ukuran layar ponsel tersebut bukannya melebar (kesamping), justru Sony membuat layar ponsel Xperia XZ3 jauh lebih panjang dibandingkan seri Xperia lainnya dimana ponsel tersebut punya aspek rasio lebih dari 19.5:9.

Lalu kalau ngomongin soal waktu perilisan, beberapa sumber meyakini jika seri Xperia XZ4 ini kemungkinan besar akan diperkenalkan pada event MWC 2019 yang akan dilangsungkan di Barcelona, Spanyol pada bulan Februari mendatang.

via MySmartPrice

  Wajib Kamu Tahu  

NB: Subscribe channel Kepoin Tekno agar tidak ketinggalan berbagai info menarik dan bermanfaat seputar teknologi, setiap hari.