via Samsung

Satu persatu bocoran spesifikasi smartphone terbaru Samsung, Galaxy A (2019) dan sebuah seri terbaru Galaxy M, bermunculan. Kali imi, kapasitas memori dari keduanya beredar.

Ada sejumlah ponsel Samsung mendatang yang beredar informasinya. Dimulai dari Galaxy A50 yang kabarnya akan dibekali dua opsi kapasitas memori internal, yakni 64GB dan 128GB. Ponsel ini disebut akan memiliki pilihan warna black, white, blue, pink, dan silver.

Kemudian ada Galaxy A30 yang juga sama-sama memiliki dua pilihan kapasitas penyimpanan, yaitu 32GB dan 64GB. Untuk warnanya, dikatakan hadir dengan black, white, blue, dan red.

Berlanjut ke Galaxy M, smartphone yang diberitakan akan menjadi pengganti seri ponsel budget Samsung, Galaxy J. Ada tiga smartphone Galaxy M yang informasinya bocor, yakni SM-M105, SM-M205, dan SM-M305. Ketiganya kemungkinan akan dinamai Galaxy M10, M20, dan M30.

Varian termahalnya, Galaxy M30, disebut bakal memiliki pilihan memori internal sebesar 64GB atau 128GB. Sedangkan Galaxy M20, memiliki memori dengan opsi sebesar 64GB atau 32GB. Lalu yang terakhir, Galaxy M10 yang menjadi varian termurah, dibekali memori internal dengan pilihan 16GB atau 32GB.

Sayang, pilihan warna Galaxy M lebih terbatas dibanding Galaxy A (2019), yakni hanya ada blue dan dark grey.

Hingga kini belum diketahui spesifikasi lebih mendetail dari semua ponsel yang disebutkan. Namun beredar info, Galaxy A (2019) dan Galaxy M akan mulai dirilis pada bulan Desember 2018, atau awal tahun 2019 mendatang.

Apa komentar kamu?

via Phonearena

  Wajib Kamu Tahu  

NB: Subscribe channel Kepoin Tekno agar tidak ketinggalan berbagai info menarik dan bermanfaat seputar teknologi, setiap hari.