via Pocketnow

Harga ponsel Android dengan layar fleksibel buatan Samsung, beredar kembali. Kini, ponsel yang diduga bernama Galaxy F tersebut, konon akan dijual sangat mahal.

Seorang sumber yang mendapat informasi dari seorang karyawan Samsung menyebut, Galaxy F akan dijual seharga sekitar 1500 hingga 2000 Euro. Kalau dikonversikan ke Rupiah, ponsel layar fleksibel tersebut dibanderol sekitar Rp 24,6 juta hingga Rp 32,8 juta rupiah.

Informasi ini bisa saja berbeda saat dirilis nanti. Tapi jika benar dan dijual di Indonesia, maka Galaxy F bisa saja harganya akan lebih mahal lagi.

Baca Juga:

Jika kita ingin menyetarakannya, maka harga Galaxy F akan sama dengan sepeda motor Honda PCX baru, yang juga dijual seharga Rp 30 jutaan.

Terbilang mahal memang untuk ukuran sebuah ponsel, namun cukup diimbangi dengan inovasi teknologi yang dimilikinya.

Hingga kini belum diketahui spesifikasi dari Galaxy F. Kabar yang beredar, smartphone layar fleksibel ini bakal memiliki spesifikasi yang setara dengan smartphone kelas flagship Samsung seperti Galaxy S ataupun Note.

Layar fleksibel ini dinamai Infinity Flex. Saat ponsel layar fleksibel Samsung ini diumumkan beberapa waktu lalu, jika layar di rentangkan maka akan berukuran 7.3-inch berasio 4:3 ratio, namun jika dalam mode ponsel, perangkat ini memiliki layar berukuran 4.58-inch dan berasio 21:9.

Informasi kapan Galaxy F ini akan diluncurkan pun juga belum diketahui. Namun muncul kabar, Galaxy Flex akan diluncurkan 2019 mendatang.

via Phonearena

  Wajib Kamu Tahu  

NB: Subscribe channel Kepoin Tekno agar tidak ketinggalan berbagai info menarik dan bermanfaat seputar teknologi, setiap hari.