via Android Police

Jika Huweai merilis varian eksklusif dari ponsel miliknya dengan bekerjasama bersama Porsche dan Oppo bekerja sama dengan Lamborghini. Maka kini, giliran OnePlus yang menggandeng salah satu brand mobil ternama dan akan merilis varian eksklusif OnePlus 6T McLaren edition.

Belum diketahui secara pasti apakah ada perbedaan antara OnePlus 6T (reguler) dengan varian ini. Tapi ada satu hal yang pasti mengenai hal ini, yups betul sekali jika varian ponsel OnePlus 6T McLaren edition ersebut akan dibanderol dengan harga yang mahal dan punya spesifikasi kelas atas dimana dikabarkan bakal menggunakan RAM hingga 10GB dan internal mencapai 350GB.

Berdasarkan informasi dari akun Twitter resmi milik OnePlus, seri OnePlus 6T McLaren edition akan diperkenalkan tak lama lagi yakni sekitar bulan 11-12 Desember mendatang. Sayangnya, DroidPoin masih belum mendapatkan inforamsi apapun terkait harga ponsel tersebut.

So, untuk informasi yang lebih lengkap, mari kita nantikan saja bersama beberapa waktu ke depan dan pastikan kamu nantikan informasi lengkapnya hanya di DroidPoin yah. πŸ™‚

via OnePlus

  Wajib Kamu Tahu  

NB: Subscribe channel Kepoin Tekno agar tidak ketinggalan berbagai info menarik dan bermanfaat seputar teknologi, setiap hari.