Konsep layar lipat Samsung via cartridgeservice

Oppo sudah merilis cukup banyak ponsel baru di tahun 2018 ini, mulai dari ponsel dengan desain layar full screen (Oppo Find X), hingga dengan banyak kamera pun sudah (Oppo R17). Tapi, Oppo tampaknya masih belum merasa puas akan hal ini dan mereka masih akan terus berusaha mengembangkan ponsel miliknya.

Berdasarkan informasi terbaru yang DroidPoin terima, Oppo dikabarkan bakal merilis seri ponsel flagship baru yang konon katanya akan mengusung konsep foldable phone atau ponsel dengan layar yang bisa dilipat. Informasi ini sendiri kabarnya diungkapkan oleh Product Manager Oppo yakni Chuck Wang dalam sebuah acara bersama media Belanda di markas besar Oppo di Shenzen, China.

Kami tahu (saat ini) Samsung dan Sony sedang memproduksi sebuah foldable phone (ponsel layar lipat), Anda juga bisa mengharapkan kabar yang sama dari Oppo saat acara Mobile World Congress pada bulan Februari mendatang,

Sayangnya, Chuck Wang tidak menjelaskan secara detail apakah pada event MWC 2019 nanti Oppo akan benar-benar memamerkan ponsel tersebut ke publik atau hanya sebuah pengumuman lainnya terkait ponsel tersebut. Tapi, dengan adanya hal ini, maka bisa dipastikan jika rumor sebelumnya yang mengatakan bahwa Oppo akan terjun ke dunia ponsel layar lipat bukanlah sembarang rumor. (Baca: Oppo dan Xiaomi Siap Meramaikan Ranah Gadget “Foldable”)

So, untuk informasi yang lebih detail terkait hal ini, mari kita nantikan saja bersama beberapa waktu ke depan dan pastinya, DroidPoin akan terus mengabarkan berbagai informasi terbaru seputar hal ini ke kamu.

via Android Authority

  Wajib Kamu Tahu  

NB: Subscribe channel Kepoin Tekno agar tidak ketinggalan berbagai info menarik dan bermanfaat seputar teknologi, setiap hari.