via ITHome

Samsung dan Huawei saat ini sedang beradu cepat dalam merilis seri ponsel dengan desain baru yakni Infinity-O display, yang mana memungkinakan ponsel Samsung dan Huawei terbaru bakal memiliki lubang dibagian layar, lubang tersebut berguna untuk meletakan kamera dan berbagai sensor lainnya.

Tapi tampaknya Samsung yang akan memenangkan pertandingan tersebut, berdasarkan bocoran terbaru dari poster yang DroidPoin dapatkan, Samsung Galaxy A8s sepertinya bakal dirilis pada tanggal 10 Desember nanti, sedangkan ponsel Huawei yakni Nova 4 baru akan diresmikan pada seminggu kemudian tepatnya pada 17 Desember 2018.

via Weibo

Sebagai tambahan informasi untuk kamu, Samsung Galaxy A8s ini memiliki desain yang kurang lebih mirip seperti Galaxy A7 dan Galaxy A9s. Tapi, layar yang diusung sudah benar-benar full screen tanpa adanya bezel pada bagian atas dan bawah layar – thanks untuk teknologi layar terbaru milik Samsung.

Galaxy A8s diprediksi bakal hadir dengan layar LCD berukuran 6.3-inch beresolusi Full HD+ dengan rasio 19.5:9. Prosesor yang digunakan kemungkinan besar adalah seri Snapdragon 710 yang dipadukan dengan RAM + internal bervariasi. Tak ketinggalan kamera selfie beresolusi 24MP dan triple kamera utama – dengan kombinasi lensa  reguler, ultra-wide dan depth sensing.

So, untuk informasi yang lebih lengkap mengenai seri Samsung Galaxy A8s, mari kita nantikan saja bersama pada tanggal 10 Desember nanti dan pastinya, jika ada informasi terbaru seputar hal ini, DroidPoin pasti akan segera mengabarkannya ke kamu.

via Weibo

  Wajib Kamu Tahu  

NB: Subscribe channel Kepoin Tekno agar tidak ketinggalan berbagai info menarik dan bermanfaat seputar teknologi, setiap hari.