Daftar Ponsel Xiaomi yang Kebagian Fitur Portrait Kamera MIUI 10

Seperti yang kita ketahui bersama, beberapa waktu lalu Sony dan Samsung sudah memperkenalkan dua sensor kamera baru yang sama-sama memiliki resolusi 48MP yakni Sony IMX586 dan Samsung ISOCELL Bright GM1.

Baca juga:

Nah, beberapa hari yang lalu salah satu petinggi Xiaomi yakni Lin Bin memberikan sebuah bocoran di akun Weibo miliknya mengenai ponsel terbaru Xiaomi yang punya kamera dengan resolusi 48MP yang kemungkinan menggunakan salah satu dari kedua sensor tersebut.

via Weibo

Menariknya, Lin Bin mengatakan jika ponsel tersebut bakal diperkanalkan dalam waktu beberapa minggu lagi dan menurut pendapat DroidPoin, kemungkinan besar seri ponsel Xiaomi yang punya resolusi 48MP tersebut bakal diresmikan pada event CES 2019 yang akan dilangsungkan di Las Vegas pada bulan Januari 2019.

Di samping kemampuan kamera yang luar biasa, tak menutup kemungkinan jika ponsel Xiaomi yang satu ini akan punya spesifikasi yang tak kalah hebatnya. Kemungkinan besar Xiaomi bakal menanamkan prosesor Snapdragon 855 yang akan dipadukan dengan kombinasi RAM + internal bervariasi.

Belum diketahui secara pasti seri ponsel Xiaomi manakah yang akan mengusung spesifikasi seperti yang DroidPoin sebutkan di atas. Tapi sepertinya ada dua kemungkinan, yang pertama ini adalah prototype dari Xiaomi Mi 9 atau bisa juga ini merupakan suksesor dari Mi Mix yakni Mi Mix 3S.

So, untuk informasi yang lebih detail, mari kita nantikan saja bersama beberapa minggu ke depan. Pastinya jika ada informasi terbaru seputar hal ini, DroidPoin pasti akan segera mengabarkannya ke kamu.

via Weibo

  Wajib Kamu Tahu  

NB: Subscribe channel Kepoin Tekno agar tidak ketinggalan berbagai info menarik dan bermanfaat seputar teknologi, setiap hari.