via AndroidPIT

Besok akan jadi hari yang teramat penting bagi Vivo, pasalnya mereka akan merilis suksesor dari seri Vivo NEX yang sebenarnya masih merupakan salah satu seri ponsel baru juga karena baru saja diresmikan pada pertengahan tahun lalu!

Baca juga:

Berdasarkan informasi yang DroidPoin peroleh, Vivo NEX Dual Display bakal diresmikan oleh Vivo pada 11 Desember besok di China dan perlu kamu tahu, ponsel tersebut diprediksi bakal punya dua layar (dibagian depan dan belakang) dimana layar utama memiliki ukuran 6.59-inch, sedangkan untuk layar kedua berukuran lebih kecil yakni hanya 5,5-inch.

via GSMArena

Untuk spesifikasinya sendiri memang masih menjadi misteri, karena hingga saat ini memang belum ada bocoran yang detail terkait hal tersebut. Tapi, beberapa sumber memprediksi jika Vivo NEX Dual Display bakal diotaki oleh chipset Snapdragon 845 yang dipadukan dengan RAM hingga 10GB dan internal bervariasi. Belum lagi ada 3 buah kamera utama yang salah satunya (kemungkinan sensor utama) bakal punya aperture f/1.3 dan juga sudah menggunakan Android versi terbaru yakni Android Pie.

So, untuk informasi yang lebih lengkap terkait hal ini, mari kita nantikan saja bersama esok hari dan tentu saja DroidPoin akan mengabarkan informasinya ke kamu.

via GSMArena 

  HP Xiaomi Jadi Bersih dari Iklan  

NB: Subscribe channel Kepoin Tekno agar tidak ketinggalan berbagai info menarik dan bermanfaat seputar teknologi, setiap hari.