Siapa diantara kamu disini yang menggunakan ponsel Android One generasi pertama buatan Xiaomi yakni seri Mi A1? Jika ada, DroidPoin mendapatkan sebuah kabar baik untuk kamu semua.

Seperti yang sudah kita ketahui bersama, beberapa hari lalu update Android Pie (Beta) untuk Xiaomi Mi A1 akhirnya resmi tersedia dan bagi kamu yang berpartisipasi dalam program Android beta (Mi A1), kamu bisa mencicipi update tersebut lebih cepat dari yang lainnya. Tapi ternyata, jarak perilisan antara versi beta dan versi stabil Android Pie untuk Xiaomi Mi A1 tidak berbeda terlalu jauh, karenamulai saat ini juga kamu sudah bisa mencicipi update Android Pie versi stabil pada perangkat Mi A1! (Baca: User Xiaomi Mi A1 Mulai Mendapatkan Update Android Pie (Beta))

Berdasarkan informasi yang DroidPoin terima, mulai kemarin (tepatnya tanggal 08 Desember 2018) update Android Pie versi stabil untuk perangkat Xiaomi Mi A1 mulai digulirkan via OTA (Over-the-Air) dan kemungkinan besar, update tersebut kini sudah tersedia secara menyeluruh (global).

via The Mobile Indian

Seperti yang bisa kamu lihat pada gambar di atas, update Android Pie untuk Xiaomi Mi A1 akan menghadirkan beberapa hal baru yang kurang lebih sama seperti pada penerusnya (Mi A2 dan Mi A2 Lite), dimana ponsel tersebut bakal mendapatkan dukungan fitur seperti Adaptive Baterai, Gesture Navigasi hingga rekomendasi aplikasi berdasarkan konten dan tentu saja masih ada banyak fitur lainnya yang belum diungkapkan, bahkan FM Radio pun juga sudah tersedia.

Ukurannya sendiri terbilang besar yakni 1074.9MB, jadi jika kamu adalah salah satu user yang termasuk ke dalam program uji coba beta Android Pie untuk Xiaomi Mi A1, pastikan kamu mengunduh pembaruan tersebut menggunakan Wi-Fi agar proses update berjalan dengan lancar dan cepat serta tak ada kendala yang berarti.

So, siapa diantara kamu disini pemilik Xiaomi Mi A1 yang sudah melakukan update ke Android 9.0 Pie? Jika sudah, jangan sungkan untuk memberikan pendapatmu mengenai update tersebut di kolom komentar.

via Andro Guider

  12+ Hal yang Perlu Kamu Tahu Tentang Edge Chromium  

NB: Subscribe channel Kepoin Tekno agar tidak ketinggalan berbagai info menarik dan bermanfaat seputar teknologi, setiap hari.