Seperti yang sudah kita ketahui bersama, update Android Pie untuk Xiaomi Mi A2 dan Mi A2 Lite sudah mulai digulirkan oleh Xiaomi mulai pertengahan bulan kemarin dan buat kamu pemilik ponsel Android One pertama dari Xiaomi yakni Mi A1 harap bersiap yah, karena kemungkinan besar update tersebut akan tersedia di penghujung tahun 2018.

Berdasarkan inforamasi terbaru yang DroidPoin terima, update Android Pie untuk Xiaomi Mi A1 kini sudah masuk tahap beta dan beberapa user sudah bisa mencobanya. Berikut ini adalah detail changelognya:

via Android Authority

Seperti yang bisa kamu lihat pada gambar di atas, update Android Pie untuk Xiaomi Mi A1 akan menghadirkan beberapa hal baru yang kurang lebih sama seperti penerusnya (Mi A2 dan Mi A2 Lite), dimana ponsel tersebut bakal mendapatkan dukungan fitur Adaptive Baterai, Gesture Navigasi hingga rekomendasi aplikasi berdasarkan konten dan tentu saja masih ada banyak fitur lainnya yang belum diungkapkan, bahkan FM Radio pun juga sudah tersedia.

Ukurannya sendiri terbilang besar yakni 1074.9MB, jadi jika kamu adalah salah satu user yang termasuk ke dalam program uji coba beta Android Pie untuk Xiaomi Mi A1, pastikan kamu mengunduh pembaruan tersebut menggunakan Wi-Fi agar progress berjalan dengan lancar dan cepat serta tak ada kendala yang berarti.

So, siapa diantara kamu disini yang sudah tak sabar ingin mencoba update Android 9.0 Pie di perangkat Xiaomi Mi A1?

via Android Authority

  Wajib Kamu Tahu  

NB: Subscribe channel Kepoin Tekno agar tidak ketinggalan berbagai info menarik dan bermanfaat seputar teknologi, setiap hari.