via Xiaomi

Xiaomi sepertinya sudah mempersiapkan beberapa ponsel baru untuk dirilis di awal tahun 2019 nanti dan hal tersebut diperkuat dengan sudah adanya sertifikasi untuk 3 seri ponsel Xiaomi teranyar dari 3C (China Compulsory Certificate).

3 ponsel tersebut saat ini masih belum diketahui secara detail apa tipenya, hanya ada nomor modelnya saja yakni M1901F7C, M1901F7E, dan M1901F7T. Ketiganya hanya didukung dengan charger umum yakni 5V/2A atau standar charger 10W yang biasanya akan kita temui pada ponsel Xiaomi low-end yang kemungkinan besar adalah Redmi 7 series (Redmi 7, Redmi 7A atau Redmi 7 Pro).

Sayangnya, DroidPoin belum mendapatkan detail apapun terkait ponsel tersebut baik itu desain, spesifikasi dan yang lainnya. Tapi, jika memang benar ketiganya akan drilis pada awal 2019, kita pasti bakal mengetahui detail lebih lengkap mengenai ponsel tersebut beberapa hari ke depan.

So, untuk informasi yang lebih lengkap, mari kita nantikan saja bersama beberapa waktu ke depan dan pastikan kamu nantikan informasi lengkapnya hanya di DroidPoin yah.

via Nashville Chatter

  Ini Fitur Canggih Banget..!  

NB: Subscribe channel Kepoin Tekno agar tidak ketinggalan berbagai info menarik dan bermanfaat seputar teknologi, setiap hari.