via KLGADGETGUY

Mungkin sudah banyak diantara kamu disini yang menantikan detail dari suksesor Huawei P20 dan untungnya, hari ini DroidPoin mendapatkan informasi terbaru seputar ponsel tersebut!

Berdasarkan bocoran render terbaru yang DroidPoin dapatkan, Huawei P30 Pro tidak akan seperti ponsel yang kamu bayangkan selama ini. Ponsel tersebut sepertinya masih akan mengusung desain yang sama dengan seri Huawei P20 dimana menggunakan edge screen dan juga notch. Tapi notch yang diterapkan pada ponsel tersebut bukanlah notch seperti pada ponsel masa kini yang mana menggunakan desain Infinity-O. Notch pada seri Huawei P30 Pro masih menggunakan waterdrop notch seperti ponsel Essential dan juga seri Oppo / Vivo terbaru.

Hal tersebut juga dikonfirmasi oleh Ice universe yang mana merupakan salah satu leaker ternama. Menurutnya, Huawei P30 Pro akan menggunakan layar OLED dengan notch berupa Infinity-O display. Tapi sangat disayangkan, desain notch OLED dengan Infinity-O hanya dimilik oleh Samsung untuk saat ini, sehingga mereka lebih memilih menggunakan notch berupa waterdrop.

Daripada penasaran, lebih baik kamu cek saja render terbaru dari Huawei P30 berikut ini:

via VenyaGeskin1

Seperti yang bisa kamu lihat dari render di atas, ponsel tersebut hadir dengan desain yang mirip seperti pendahulunya hanya saja ada perbedaan di penggunaan notch dan juga quad kamera utama, dimana salah satu sensor kamera pada ponsel tersebut adalah seri Sony IMX 607 yang punya resolusi mencapai 38MP dan punya kelebihan di kondisi low-light.

Selain itu, ponsel tersebut juga dipercaya bakal menggunakan prosesor Kirin 980 yang dipadukan dengan RAM mencapai 12GB dan juga ada kabar jika Huawep P30 bakal memiliki varian 5G. Tapi sama seperti OEM yang lainnya, varian ponsel 5G untuk seri Huawei P30 bakal dirilis menyusul (kemungkinan pada pertengahan tahun nanti).

So, untuk informasi yang lebih lengkap, mari kita nantikan saja bersama beberapa waktu ke depan.

via @Iceuniverse

  HP Xiaomi Jadi Bersih dari Iklan  

NB: Subscribe channel Kepoin Tekno agar tidak ketinggalan berbagai info menarik dan bermanfaat seputar teknologi, setiap hari.