Siapa diantara kamu disini yang menggunakan Chrome sebagai browser utama di perangkat Android milikmu? Pernahkah kamu merasakan lelah ketika kamu harus menutup tab pada Chrome Android secara satu persatu?

Nah, jika kamu merasa seperti itu, maka ada kabar baik nih buat kamu pengguna Chrome di Android. Berdasarkan informasi terbaru yang DroidPoin dapatkan, Chrome di Android bakal mendapatkan fitur baru untuk menutup semua tab yang sedang terbuka dan saat ini fitur tersebut kabarnya sedang diuji secara acak ke beberapa user.

via Chrome Story

Seperti yang bisa kamu lihat pada gambar di atas, untuk menutup semua tab yang sedang terbuka di Chrome Android, kamu cukup ketuk saja sekali gambar tempat sampah yang ada di sebelah kiri bawah dan nantinya semua tab yang terbuka akan tertutup.

Bisa dibilang ini merupakan sebuah perubahan yang sangat kecil untuk Chrome Android, tapi sangatlah berarti dan tentu saja sangat membantu sekali bagi user. Sayang, belum diketahui secara pasti kapan pembaruan tersebut bakal tersedia, tapi kemungkinan besar Chrome akan merilis pembaruan tersebut mulai akhir tahun ini.

So, mari kita nantikan saja bersama dan jika sudah tersedia, DroidPoin pasti akan segera mengabarkannya ke kamu.

via Chrome Story

  12+ Hal yang Perlu Kamu Tahu Tentang Edge Chromium  

NB: Subscribe channel Kepoin Tekno agar tidak ketinggalan berbagai info menarik dan bermanfaat seputar teknologi, setiap hari.