Xiaomi Mi A2 vs Mi A2 Lite — Apa Bedanya?

Setelah cukup sukses dengan seri ponsel Android One, Xiaomi kali ini ingin mencoba peruntungan mereka dengan merilis ponsel Android Go! Hal tersebut akhirnya terungkap setelah ada ponsel Xiaomi baru yang mendapatkan sertifikasi di Singapura dan Russia dengan nomor model M1903C3GG.

Berdasarkan bocoran yang DroidPoin ketahui, ponsel tersebut kemungkinan besar bakal dinamai sebagai Xiaomi Redmi Go. Ponsel tersebut sepertinya bakal punya dimensi 141 x 71 mm dengan layar berukuran 6-inch (rasio 18:9). Tak ketinggalan juga dukungan dual-SIM slot, 2.4GHz Wi-Fi, Bluetooth 4.2 dan hanya punya 1GB RAM.

via Nashville Chatter

Belum diketahui secara pasti kapan ponsel Xiaomi Redmi Go bakal diperkenalkan atau dipasarkan ke publik. Hanya saja, banyak sumber berpendapat jika ponsel pertama Xiaomi dengan OS Android Go tersebut bakal diresmikan paling cepat di awal tahun 2019 nanti.

Untuk harganya kemungkinan bakal jauh lebih murah dari ponsel Xiaomi yang sudah tersedia dipasaran saat ini, bisa jadi dibahwa Rp 1 juta. So, untuk informasi yang lebih lengkap, mari kita nantikan saja bersama beberapa waktu ke depan.

via Nashville Chatter

  Xiaomi Siapkan Hape 108MP Kamera!  

NB: Subscribe channel Kepoin Tekno agar tidak ketinggalan berbagai info menarik dan bermanfaat seputar teknologi, setiap hari.