Xiaomi Sudah Siapkan Suksesor Redmi Pro?

Seperti yang sudah kita ketahui bersama, suksesor dari Xiaomi Redmi Pro sudah sangat dinantikan sekali kehadirannya. Bahkan sejak tahun lalu, rumor mengenai ponsel Redmi Pro generasi kedua terbilang cukup gencar, tapi sangat disayangkan ponsel tersebut tak kunjung dirilis hingga saat ini.

Akan tetapi, penantian kamu tampaknya akan terbalaskan tak lama lagi! Berdasarkan bocoran terbaru yang beredar, Xiaomi tampaknya sudah rampung mendesain ulang ponsel Xiaomi Redmi Pro 2 dan bahkan bocoran undangan dari perilisan ponsel tersebut kini sudah mulai beredar.

via Weibo

Seperti yang bisa kamu lihat, Xiaomi Redmi Pro 2 kemungkinan besar akan menggunakan prosesor Qualcomm Snapdragon 675 dan yang paling menarik adalah penggunaan dari sensor kamera beresolusi 48MP! Belum diketahui secara pasti apakah Xiaomi akan mengusung konfigurasi dual kamera utama atau triple kamera utama pada ponsel tersebut.

Hanya saja, jika mereka benar-benar menerapkan sensor kamera beresolusi tinggi hinagga 48MP pada ponsel tersebut, maka hampir bisa dipastikan jika ponsel ini bakal menjadi salah satu ponsel (budget) serius yang akan mendominasi pasar (tinggal menantikan saja harga resminya).

Sayang belum ada informasi yang lebih lengkap terkait spesifikasi dari ponsel tersebut dan untuk waktu perilisannya sendiri masih menjadi misteri untuk saat ini. Tapi banyak sumber meyakini, jika Xiaomi Redmi Pro 2 akan dirilis tak lama lagi, kemungkinan besar ponsel tersebut akan dirilis pada awal tahun 2019.

So, mari kita nantikan saja informasi lengkapnya bersama-sama beberapa waktu ke depan dan pastinya DroidPoin akan terus mengabarkan informasi terbaru seputar hal ini ke kamu.

via Weibo

  Xiaomi Siapkan Hape 108MP Kamera!  

NB: Subscribe channel Kepoin Tekno agar tidak ketinggalan berbagai info menarik dan bermanfaat seputar teknologi, setiap hari.