via @OnLeaks x 91mobiles

Rumor mengenai Nokia 9 PureView makin hari makin tak terbendung. Setelah sempat dikabarkan mengalami penundaan karena masalah pengimplementasian 5 kamera, hari ini justru ada kabar mengejutkan hadir dari perangkat Nokia tersebut. (Baca: Perilisan Nokia 9 PureView Ditunda (Lagi)?)

Berdasarkan bocoran informasi terbaru yang DroidPoin dapatkan, ponsel Nokia 9 PureView tampaknya sudah mendapatkan sertifikasi dari Bluetooth SIG. Tidak hanya itu saja, ada 3 model ponsel Nokia baru yang sudah mendapatkan sertifikasi tersebut diantaranya adalah TA-1082, TA-1087, dan TA-1094. Bahkan untuk varian Nokia TA-1094, ponsel tersebut kabar dikabarkan sudah mendapatkan sertifikasi dari beberapa lembaga lain seperti 3C and MIIT.

via 91Mobiles

Sebagai tambahan infromasi untuk kamu, Nokia 9 kabarnya bakal hadir dengan 5 buah lensa kamera. Tapi sangat disayangkan, DroidPoin masih belum mengetahui secara pasti apa manfaat serta kelebihan dari 5 buah lensa kamera yang nantinya bakal hadir pada ponsel Nokia 9. Tapi tampaknya, dengan kamera yang super banyak, maka kamu bisa mengambil gambar yang super bokeh (mungkin). 🙂

Selain kamera penta-lens, Nokia 9 sendiri dipercaya bakal hadir dengan layar AMOLED berukuran 5,9-inch tanpa notch dengan resolusi QHD+, prosesor Qualcomm Snapdragon 845 serta in-display fingerprint untuk fitur keamanannya.

Dengan sudah mendapatkan sertifikasi dari beberapa lembaga yang ada, maka hampir bisa dipastikan jika ponsel Nokia 9 PureView kemungkinan besar bakal hadir pada awal tahun depan (bisa pada event CES 2019 atau MWC 2019).

So, untuk informasi yang lebih lengkap, mari kita nantikan saja bersama beberapa minggu ke depan dan tentu saja jika ada informasi terbaru seputar Nokia 9, DroidPoin pasti akan segera mengabarkannya ke kamu.

via 91Mobiles

  12+ Hal yang Perlu Kamu Tahu Tentang Edge Chromium  

NB: Subscribe channel Kepoin Tekno agar tidak ketinggalan berbagai info menarik dan bermanfaat seputar teknologi, setiap hari.