Pada saat diresmikan, Samsung masih malu-malu untuk mengungkapkan harga dari seri ponsel terbaru miliknya yakni Galaxy A8s. Mereka kabarnya baru akan mengungkapkan detail harga dari ponsel tersebut pada tanggal 21 Desember kemarin dan sesuai dengan janji yang mereka buat, kemarin Samsung akhirnya mengonfirmasi harga dari ponsel tersebut.

DroidPoin awalnya memperkirakan jika harga ponsel tersebut berada diantara seri Galaxy A7 dan A9, dan ternyata prediksi dari DroidPoin bisa dibilang cukup tepat! Ketika dikonfirmasi, Samsung Galaxy A8s rencananya akan dibanderol dengan harga mulai dari CNY 2,999 atau sekitar Rp 6,3 jutaan dan perlu kamu tahu, harga tersebut jauh lebih murah jika dibandingkan dengan ponsel milik pesaingnya yakni Huawei yang mana baru saja merilis Huawei Nova 4 dan dibanderol dengan harga mulai dari CNY 3,100 atau sekitar Rp 6,5 jutaan.

Sebagai tambahan informasi untuk kamu, Samsung Galaxy A8s merupakan seri ponsel pertama dengan layar Infinity-O Display yang mana memungkinakan ponsel Samsung dan Huawei terbaru bakal memiliki lubang dibagian layar, lubang tersebut berguna untuk meletakan kamera dan berbagai sensor lainnya. Untuk spesifikasinya sendiri terbilang lumayan, ponsel Galaxy A8s ini diotaki chipset Snapdragon 710 yang dipadukan dengan kombinasi RAM 6GB / 8GB + internal 128GB, belum lagi ada konfigurasi tiga kamera utama yang mirip seperti Galaxy A7. (Baca: Harga dan Spesifikasi Samsung Galaxy A8s)

Sayang, DroidPoin belum bisa memastikan apakah seri Galaxy A8s akan hadir di Indonesia atau tidak, tapi jika ada informasi terbaru seputar hal tersebut, DroidPoin pasti akan segera mengabarkannya ke kamu.

via Samsung

  HP Xiaomi Jadi Bersih dari Iklan  

NB: Subscribe channel Kepoin Tekno agar tidak ketinggalan berbagai info menarik dan bermanfaat seputar teknologi, setiap hari.