Perlahan tapi pasti, pada awalnya Fortnite Mobile untuk Android hanya bisa dinikmati oleh ponsel milik Samsung saja, lalu beberapa minggu kemudian Epic Games yang mana merupakan pengembang dari game tersebut mulai menyediakan di beberapa ponsel flagship Android lainnya seperti ponsel Android milik Google, Huawei, Sony, LG dan lain-lain.

Nah, kali ini ada berita bagus nih buat kamu yang sudah menantikan game tersebut hadir ke perangkat baru. Berdasarkan informasi yang DroidPoin peroleh dari Epic Games, kali ini Fortnite dipastikan sudah mendukung ponsel Android berkategori mid-end. Hal ini terkonfirmasi setalah pada pembaruan game Fortnite terbaru, Epic Games menjelaskan jika kini ponsel yang menggunakan seri prosesor Qualcomm terbaru seperti Snapdragon 670 dan 710 bakal bisa memainkan game tersebut, bahkan khusus untuk Galaxy A9 yang notabene hanya menggunakan chipset Qualcomm Snapdragon 660, kini juga bisa memainkan game Fortnite!

via Epic Games

Seperti yang bisa kamu lihat dari gambar di atas, kini Fortnite dipastikan sudah mendukung beberapa seri ponsel mid-end terbaru seperti Galaxy A8s, Xiaomi Mi 8SE, Nokia 8.1, Oppo R17 Pro, Oppo R17 dan juga Vivo Z3. Lalu untuk Samsung Galaxy A9, tampaknya ini merupakan sebuah pengecualian yah dari Epic Games, karena ponsel tersebut hanya menggunakan Snapdragon 660 (kemungkinan, hal ini dikarenakan kerja sama antara Samsung dan Epic Games beberapa waktu lalu yang menyediakan game Fortnite secara eksklusif hanya di seri ponsel Galaxy milik Samsung).

So, mungkin hanya tinggal menunggu waktu saja agar game Fortnite tersedia di ponsel Android lainnya (terutama yang menggunakan chipset Snapdragon 660) dan untuk kamu yang ingin memainkan game tersebut, silakan langsung saja unduh game tersebut dari website Epic Games dan install via sideload apps pada perangkat kamu.

via Epic Games

  Hape Apa Lagi Ini..??  

NB: Subscribe channel Kepoin Tekno agar tidak ketinggalan berbagai info menarik dan bermanfaat seputar teknologi, setiap hari.