via Fonearena

Xiaomi Redmi Note 3 Pro merupakan salah satu seri ponsel “Legenda” dari Xiaomi. Ponsel tersebut merupakan salah satu ponsel yang paling laris penjualannya dan hingga saat ini usernya pun masih cukup banyak kamu temui.

Nah, buat kamu pemilik Xiaomi Redmi Note 3 Pro, hari ini DroidPoin punya kabar baik nih! Berdasarkan informasi yang DroidPoin terima, update MIUI 10 Global Stable untuk perangkat Redmi Note 3 Pro dikabarkan sudah tersedia dan kamu bisa menginstal pembaruan tersebut sekarang juga!

Update MIUI 10 Global Stable (V10.1.1.0.MHOMIFI) untuk Redmi Note 3 Pro (varian dengan Snapdragon) memiliki ukuran file sekitar 1.1GB dan kamu bisa mengunduh update tersebut disini. Tapi, ada hal yang perlu kamu tahu, ini merupakan update MIUI dengan Recovery ROM, jadi cara menginstal pembaruan ini adalah dengan melakukan flashing via aplikasi MIUI Updater.

Bisa dibilang ini merupakan update MIUI terakhir dari Xiaomi untuk seri ponsel Redmi Note 3 Pro, karena berdasarkan informasi terakhir yang DroidPoin pernah share  beberapa waktu lalu mengatakan jika ada 5 seri ponsel Xiaomi yang tak akan lagi menerima update MIUI dan salah satunya adalah Redmi Note 3 Pro. (Baca: 5 Ponsel Xiaomi Ini Tak Lagi akan Mendapat Update MIUI Terbaru)

So, siapa diantara kamu disini yang merupakan user dari Xiaomi Redmi Note 3 Prodan sudah melakuakn update ke MIUI 10 Global Stable? Jika sudah, jangan sungkan untuk memberikan pendapatmu mengenai update MIUI 10 Global Stable untuk Redmi Note 3 Pro di kolom komentar yah.

  Ini Fitur Canggih Banget..!  

NB: Subscribe channel Kepoin Tekno agar tidak ketinggalan berbagai info menarik dan bermanfaat seputar teknologi, setiap hari.