Seperti yang sudah kita ketahui bersama, pada pertengahan bulan ini Vivo baru saja meluncurkan suksesor dari Vivo NEX yang dikenal sebagai Vivo NEX Dual Display. Ponsel tersebut punya dua layar satu dibagian depan (berukuran 6.39-inch) dan satu dibagian belakang (berukuran 5.49-inch).

Ternyata, sama seperti pendahulunya (Vivo NEX), mereka juga sepertinya sedang mempersiapkan Vivo NEX Dual Display versi murah! Ponsel tersebut sepertinya sedang diuji di China dan saat ini baru saja masuk ke TENAA.

Berdasarkan informasi dari TENAA, Vivo NEX Dual Display versi murah bakal hadir dengan desain yang sama dan juga punya dimensi dan ukuran layar yang sama pula, tapi tentu saja akan ada sedikit perbedaan di sektor spesifikasi yang mana di Vivo NEX versi murah ini kamu akan menemukan prosesor Qualcomm Snapdragon 710 yang akan dipadukan dengan RAM hingga 8GB serta internal bervariasi.

Selain itu, ada juga perbedaan pada sektor kamera, jika Vivo NEX Dual Display hadir dengan komposisi triple kamera beresolusi 12MP + 2MP + TOF camera. Maka di varian Vivo NEX Dual Display versi murah kamu hanya akan mendapati konfigurasi tiga kamera dengan resolusi 12MP + 13MP + 2MP. Varian Vivo NEX Dual Display versi murah juga akan dilengkapi dengan in-display fingerprint scanner, sudah menggunakan Android 9 Pie serta baterai berkapasitas 3425mAh.

So, untuk informasi yang lebih lengkap, mari kita nantikan saja bersama beberapa waktu ke depan dan pastikan kamu nantikan informasi lengkapnya hanya di DroidPoin yah.

via Gizmochina

  Android 10 vs iOS 13 — Eps.1!  

NB: Subscribe channel Kepoin Tekno agar tidak ketinggalan berbagai info menarik dan bermanfaat seputar teknologi, setiap hari.