via My Smart Price

Sony sudah mempersiapkan Xperia XZ4 sejak jauh-jauh hari, ponsel tersebut dikabarkan bakal jadi ponsel dengan desain paling slim karena punya rasio layar 21:9 serta diotaki chipset terbaru milik Qualcomm yakni seri Snapdragon 855 dengan kombinasi RAM serta internal bervariasi.

Baca juga:

Nah, dari sekian banyak bocoran informasi yang sudah pernah DroidPoin sampaikan, kali ini ada informasi baru dan menarik mengenai seri ponsel Xperia XZ4. Data terbaru memperlihatkan jika ada ponsel dengan kode i8134 (yang kemungkinan adalah Xperia XZ4) muncul di salah satu situs benchmark ternama yakni AnTuTu.

Ponsel dengan kode i8134 tersebut ternyata berhasil memecahkan rekor AnTuTu untuk kategori smartphone. Buat yang penasaran, berikut ini adalah detailnya:

https://twitter.com/I_Leak_VN/status/1080021398330912768

Sebagai tambahan informasi untuk kamu, Xperia XZ4 dipercaya bakal menggunakan prosesor Qualcomm Snapdragon 855 yang dipadukan dengan 6GB RAM dan internal 64GB atau 256GB. Tak ketinggalan juga ada baterai berkapasitas 3900 mAh dan sudah menggunakan Android versi terbaru yakni Android Pie.

lalu untuk kamera, kemungkinan besar pengaturan dual kameranya masih sama seperti seri Xperia XZ2 Premium hanya saja ada penambahan satu lensa lagi yang kemungkinan besar adalah Sony IMX586 yang punya resolusi mencapai 48MP. (Baca: Sony Segera Rilis Sensor Kamera 48MP untuk Smartphone)

So, untuk informasi yang lebih detail, mari kita nantikan saja bersama beberapa waktu ke depan (Xperia XZ4 diprediksi bakal diperkenalkan oleh Sony pada event MWC 2019 di Barcelona yang akan dilangsungkan bulan Februari nanti) dan pastikan kamu nantikan informasi lengkapnya hanya di DroidPoin yah.

via @I_Leak_VN

  Android 10 vs iOS 13 — Eps.1!  

NB: Subscribe channel Kepoin Tekno agar tidak ketinggalan berbagai info menarik dan bermanfaat seputar teknologi, setiap hari.