via Newshub

Samsung dikabarkan akan merilis update One UI berbasis Android Pie untuk Galaxy Note9 pada tanggal 15 Januari nanti, tapi kenyataannya update tersebut (Update Android Pie stabil) saat ini sudah digulirkan di beberapa wilayah Eropa (Jerman dan sekitarnya) mulai kemarin!

Berdasarkan informasi yang DroidPoin peroleh dari Android Hilfe, seorang user yang sebelumnya mengikuti program Android Pie (beta) di ponsel Galaxy Note9 miliknya, tiba-tiba saja mendapatkan sebuah update misterius dan setelah diteliti lebih jauh, update dengan nomor build N960FXXU2CRLT yang memiliki ukuran sekitar 96MB tersebut adalah update Android Pie versi stabil untuk seri Galaxy Note9 dan update tersebut sudah termasuk security patch untuk bulan Januari!

via Android Hilfe

Jadi bisa disimpulkan, jika tanggal 15 Januari mendatang tampaknya adalah perilisan global One UI berbasis Android Pie stabil untuk seri Galaxy Note9. So, buat kamu pemilik Galaxy Note9, silakan bersabar sedikit lagi karena perilisan update tersebut sudah di depan mata.

Tapi, tidak ada salahnya bagi kamu untuk terus melakukan cek ketersediaan update secara manual pada ponsel Galaxy Note9 kamu, siapa tahu saja update tersebut sudah tersedia dalam waktu 1 X 24 jam.

via Android Hilfe

  HP Xiaomi Jadi Bersih dari Iklan  

NB: Subscribe channel Kepoin Tekno agar tidak ketinggalan berbagai info menarik dan bermanfaat seputar teknologi, setiap hari.