via GadgetMatch

Awal bulan April tahun lalu, Honor merilis seri ponsel budget andalannya yakni Honor 7A dan pada pertengahan Juli 2018, ponsel Honor 7A & 7S resmi masuk Indonesia dan dibanderol dengan harga yang bisa dibilang cukup bersahabat yakni mulai Rp 1,5 jutaan untuk seri Honor 7S dan Rp 2 jutaan untuk Honor 7A.

Baca juga:

Nah, hari ini ada informasi terbaru seputar suksesor Honor 7A dan tampaknya seri Honor 8A akan dirilis tak lama lagi setelah poster undangan perilisan dari ponsel tersebut tersebar luas. Berdasarkan informasi dari poster undangan yang baru saja terungkap, seri Honor 8A kemungkinan besar akan diperkenalkan pada 8 Januari nanti, berikut ini adalah detailnya:

Menariknya, Honor 8A sudah mendapatkan sertifikat TKDN sebesar 30,35 persen. Dengan demikian, smartphone Honor tersebut kemungkinan besar akan segera dirilis juga di Indonesia dalam waktu dekat. Bahkan mungkin saja Indonesia adalah salah satu negara pertama yang bakal mencicipi ponsel tersebut (selain China tentunya).

Sebagai tambahan informasi untuk kamu, Honor 8A diprediksi akan mengusung layar HD+ berukuran 6-inch dengan desain waterdrop notch yang diotaki oleh prosesor octa-core 2,3 GHz (kemungkinan Snapdragon hanya belum diketahui serinya) dan juga RAM sebesar 3 GB + internal 64 GB. Selain itu, ponsel besutan Honor tersebut diprediksi bakal punya 4 varian warna yakni Merah, Emas, Biru dan Hitam.

Lalu untuk kamera, Honor 8A dikabarkan bakal mengusung kamera utama dengan resolusi 13MP dan kamera selfie berukuran 8 megapiksel, tak ketinggalan juga baterai berkapasitas 2.920 mAh yang kabarnya bisa tahan seharian.

So, untuk informasi yang lebih lengkap, mari kita nantikan saja bersama pada tanggal 8 Januari 2018 ketika ponsel tersebut diresmikan ke publik dan pastinya DroidPoin akan mengabarkan detailnya ke kamu.

via DroidShout

  12+ Hal yang Perlu Kamu Tahu Tentang Edge Chromium  

NB: Subscribe channel Kepoin Tekno agar tidak ketinggalan berbagai info menarik dan bermanfaat seputar teknologi, setiap hari.