via @Onleaks X @91Mobiles

Trend baru di dunia ponsel yakni in-hole camera display tampaknya bakal sukses besar, setelah Samsung memulai dengan seri Galaxy A8s dan juga Huawei dengan seri Nova 4, sudah ada cukup banyak OEM yang mengantre untuk menerapkan konsep layar tersebut pada smartphone buatannya tak terkecuali Motorola.

Berdasarkan kabar terbaru yang DroidPoin dapatkan dari 9to5Google, Motorola dikabarkan sudah mempersiapkan seri Motorola P40 yang mana bakal hadir dengan desain in-hole camera display sama seperti para kompetitornya. Buat yang penasaran seperti apa desain ponsel tersebut, berikut ini adalah detailnya:

Seperti yang bisa kamu lihat, desainnya masih sama seperti pendahulunya hanya saja kini layarnya terlihat jauh lebih penuh (thanks atas in-hole camera display). Untuk spesifikasinya sendiri terbilang cukup lumayan, ponsel ini termasuk ke dalam kelas mid-end dengan perkiraan spesifikasi seperti berikut:

  • Prosesor Qualcomm Snapdragon 675 dengan GPU Adreno 612
  • Layar IPS 6.2-inch beresolusi HD+
  • 6GB RAM
  • 64/128GB internal storage (dengan dukungan slot microSD)
  • Kamera utama:
    – 48MP (main sensor), f/1.75
    – 5MP (secondary sensor), f/1.75
  • Kamera selfie: 12MP f/1.8
  • Baterai 4132mAh (USB Type-C port)

Oh iya, ponsel ini kabarnya merupakan salah satu program Android One milik Motorola. Jadi, ketika sudah diresmikan ke publik, ponsel Motorola P40 bakal menggunakan stock Android berbasis Android Pie sama seperti ponsel milik Google dan sayang belum ada informasi detail terkait waktu perilisan dari ponsel Motorola yang satu ini.

So, untuk informasi yang lebih lengkap, mari kita nantikan saja bersama beberapa waktu ke depan dan pastikan kamu nantikan informasi lengkapnya hanya di DroidPoin yah.

via 9To5Google

  Xiaomi Siapkan Hape 108MP Kamera!  

NB: Subscribe channel Kepoin Tekno agar tidak ketinggalan berbagai info menarik dan bermanfaat seputar teknologi, setiap hari.