Review: Fitur Baru Android Pie di Pocophone F1

Siapa diantara kamu disini yang menggunakan ponsel Pocophone F1? Jika ada, DroidPoin punya kabar baik nih buat kamu semua! Setelah mendapatkan update Android Pie pada akhir tahun lalu, kini ponsel kesayangan kamu tersebut bakal menerima update baru lagi dengan beragam fitur menarik!

Berdasarkan informasi yang DroidPoin terima dari C Manmohan, update baru ini kemungkinan besar akan tersedia dalam waktu 2-3 minggu ke depan, bisa dibilang update tersebut akan tersedia di akhir bulan ini atau pada awal bulan Februari mendatang. Berikut ini adalah daftar fitur baru yang kemungkinan hadir di update Pocophone F1 selanjutnya:

Seperti yang bisa kamu lihat, update tersebut bakal menghadirkan cukup banyak fitur baru dan peningkatan pada sektor kamera, yang pertama adalah dukungan fitur Super slo-mo 960FPS, Night Mode, rekaman 4K (60FPS) dan beberapa perbaikan kecil seperti masalah baterai serta sensitivitas layar.

Sebagai tambahan informaasi untuk kamu, Pocophone F1 sendiri merupakan ponsel budget flagship dari Xiaomi, ponsel tersebut mempunyai layar berukuran 6.18-inch dengan resolusi FHD+, rasio layar 18.7:9 serta terdapat notch atau ‘poni’ di atasnya. Smartphone ini menggunakan prosesor Octa-core Snapdragon 845 dengan kecepatan hingga 2.8GHz, kamera utama ganda beresolusi 12MP+5MP dan kamera selfie 20MP.

Smartphone ini juga telah menggunakan port USB type-C dan baterainya sendiri punya kapasitas yang terbilang besar yakni 4000 mAh serta sudah mendukung Quick Charge 3.0.

So, untuk informasi yang lebih lengkap terkait hal ini, mari kita nantikan saja bersama beberapa waktu ke depan dan tentu saja, jika update tersebut sudah tersedia secara global, DroidPoin pasti akan segera mengabarkannya ke kamu.

Jadi, pastikan kamu selalu mengunjungi DroidPoin yah.

via Twitter (@cmanmohan)

  Hape Apa Lagi Ini..??  

NB: Subscribe channel Kepoin Tekno agar tidak ketinggalan berbagai info menarik dan bermanfaat seputar teknologi, setiap hari.