Mengatasi Your Connection is Not Private di Chrome AndroidSetelah Google menambahkan fitur dark mode di Android 9.0 Pie serta beberapa aplikasi miliknya mulai ditanamkan fitur serupa contonya saja YouTube, tampaknya mereka akan terus melakukan ekspansi fitur dark mode ke beberapa aplikasi andalannya tak terkecuali Google Chrome!

Yups, Google sudah mengonfirmasi jika browser andalannya bakal bisa menikmati fitur tersebut dan hal yang sama juga dibahas oleh 9to5Gooogle, mereka baru-baru ini menemukan sebuah kode Gerrit baru yang mana memungkinkan Chrome di Android dapat menikmati fitur dark mode.

[Dark] Add build flag and experiment flag

This patch adds a build flag and an experiment flag for the dark mode experiment. It will exclude the night- resources in the build for now.

Sayang, kamu tak akan bisa menikmati fitur dark mode di Chrome dalam waktu dekat. Karena berdasarkan kabar terakhir yang DroidPoin terima, fitur tersebut baru akan dirilis oleh Google pada Q2 / Q3 di tahun ini dan jika prediksi DroidPoin tepat, kemungkinan paling besar adalah ketika Google mengadakan event Google I/O atau ketika Android Q dirilis nanti.

Sebagai tambahan informasi untuk kamu, saat ini Google juga kabarnya tengah menguji fitur dark mode di Windows dan Mac. Bahkan di build terakhir Chrome Canary, kamu sudah bisa menikmati fitur tersebut! (Baca: Ngintip Dark Mode di Chrome — Masih Useless!)

So, mari kita nantikan saja bersama kapan fitur tersebut bisa dinikmati oleh user kebanyakan dan pastinya, DroidPoin akan terus mengabarkan berbagai hal menarik seputar ini ke kamu.

via 9to5Google

  Inovasi Smartphone Paling Keren Saat Ini..??  

NB: Subscribe channel Kepoin Tekno agar tidak ketinggalan berbagai info menarik dan bermanfaat seputar teknologi, setiap hari.