Harga dan Spesifikasi Nokia 6 (2018)

HMD Global biasanya meluncurkan seri Nokia 6 setiap awal tahun (bulan Januari pokoknya), mulai dari generasi Nokia 6 pertama ataupun generasi yang kedua (Nokia 6.1). Nah, di tahun ini sepertinya ada sedikit perbedaan karena mereka (HMD Global) masih terlihat begitu kalem dan tak ada tanda-tanda ingin meluncurkan seri Nokia 6 baru.

Baca juga:

Tapi ternyata, berdasarkan kabar terbaru yang DroidPoin terima, HMD Global sudah mempersiapkan suksesor dari seri Nokia 6 sejak jauh-jauh hari dan sepertinya ponsel tersebut masih akan meluncur di bulan ini (kemungkinan pada akhir bulan nanti). Buat yang sudah penasaran mengenai bocoran terbaru dari Nokia 6.2, berikut ini detailnya!

Nokia 6.2 kabarnya bakal mengusung in-hole camera display mirip seperti Galaxy A8s dan Huawei Nova 4, ukuran layarnya sendiri terbilang cukup besar yakni 6,2-inch dengan resolusi Full HD+. Spesifikasinya sendiri bisa dibilang lumayan menarik, dimana ponsel Nokia 6.2 kabarnya bakal diotaki chipset Qualcomm Snapdragon 632 dengan kombinasi RAM dan internal bervariasi, dan tentu saja ponsel Nokia yang satu ini juga masih merupakan bagian dari program Android One yang menggunakan stock rom.

Untuk kamera, belum diketahui detailnya secara pasti, tapi tampaknya HMD Global menghadirkan cukup banyak peningkatan pada kamera Nokia 6.2 dimana ada dual kamera beresolui 16MP + dukungan OZO Audio untuk suara 3D. Sedangkan untuk kamera selfie, belum ada informasi apapun yang DroidPoin terima.

So, untuk informasi yang lebih detail, mari kita nantikan saja bersama beberapa hari ke depan. Pastinya jika ada informasi terbaru seputar hal ini, DroidPoin pasti akan segera mengabarkannya kembali ke kamu.

via Phone Arena

  Hape Apa Lagi Ini..??  

NB: Subscribe channel Kepoin Tekno agar tidak ketinggalan berbagai info menarik dan bermanfaat seputar teknologi, setiap hari.