via Android Authority

Event CES 2019 dipastikan sudah berakhir, tapi nyatanya masih ada kabar menarik dari event yang dilangsungkan di Las Vegas, Amerika Serikat tersebut. Kabar kali ini datang dari ponsel foldable milik Samsung yang kabarnya sudah dipamerkan saat event CES 2019 dilangsungkan!

Ponsel tersebut (prototype Galaxy F) kabarnya sudah dipamerkan oleh Samsung, tapi hanya terbatas ke beberapa undangan tertentu saja dan pastinya tidak banyak detail yang bisa DroidPoin sampaikan terkait hal ini.

Akan tetapi, Menurut seorang pejabat eksekutif di Samsung Electronics yang tak disebutkan namanya, saat ini Samsung sedang menyelesaikan proses optimasi untuk perangkat layar lipatnya (kemungkinan karena teknologi tersebut terbilang baru dan tentu saja rentan rusak).

Melipat (layar) sepenuhnya akan menyebabkan kerusakan pada perangkat tersebut. Maka dari itu, Samsung sedang menguji perangkat tersebut terus menerus sehingga sisi-sisinya sedikit terangkat saat dilipat. Prototype yang anda lihat hari ini akan meninggalkan bekas lipatan saat (layarnya) dilipat, tapi masalah tersebut akan diperbaiki ketika versi final sudah diresmikan nanti.

Selain itu, Galaxy F juga kabarnya bakal dibekali 2 buah baterai untuk kedua layarnya, kemungkinan keduanya bakal dibekali baterai berkapasitas 3.100 mAh dan sayang sekali, hingga saat ini masih belum diketahui informasi lengkap mengenai spesifikasinya.

Samsung Galaxy F rencananya akan diresmikan oleh Samsung bersamaan dengan Galaxy S10 series yang akan dirilis pada 20 Februari mendatang. Lalu untuk harganya, Samsung memang masih belum mengungkapkan secara detail mengenai masalah ini. Tapi, berdasarkan data terakhir yang DroidPoin dapatkan, kemungkinan besar mereka akan membanderol Galaxy Flex dengan harga mulai dari $1500 atau sekitar Rp 21 jutaan.

So, untuk informasi yang lebih lengkap, mari kita nantikan saja bersama beberapa minggu ke depan.

via The Wall Street Journal

  Hape Apa Lagi Ini..??  

NB: Subscribe channel Kepoin Tekno agar tidak ketinggalan berbagai info menarik dan bermanfaat seputar teknologi, setiap hari.