Apa yang Baru di Redmi Note 7 IndonesiaBeberapa waktu yang lalu Xiaomi baru saja meluncurkan Redmi Note 7 yang mana kini merupakan sebuah brand tersendiri atau bisa dikatakan merupakan sub-brand ponsel murahnya Xiaomi (mirip seperti Poco).

Sedikit informasi buat kamu yang tidak mengetahui sama sekali tentang Redmi Note 7, ponsel tersebut hadir dengan desain waterdrop notch serta punya gradasi warna yang menarik. Prosesornya dari Qualcomm yang tak lain adalah seri Snapdragon 600 yang dipadukan dengan kombinasi RAM + internal bervariasi, plus dukungan dual kamera utama dengan resolusi 48MP + 5MP serta kamera selfie beresolusi 13MP. (Baca: Apa yang Baru di Redmi Note 7)

via Xiaomi

Nah, hari ini ada informasi menarik mengenai sang kakak yang tak lain dan tak bukan adalah Redmi Note 7 Pro. Seperti yang sudah kita ketahui bersama, Redmi Note 7 Pro dipastikan bakal menggunakan sensor kamera 48MP dari Sony yakni Sony IMX 586 dan tak hanya itu saja perbedaannya, kabarnya Redmi akan menggunakan prosesor yang lebih powerfull di seri Redmi Note 7 Pro!

Sejauh ini ada 2 kandidat, yang pertama adalah Snapdragon 710 dan yang kedua adalah Snapdragon 675. Tapi mengingat Redmi adalah lini ponsel budget dengan spesifikasi yang tinggi, maka kemungkinan besar mereka akan mengambil seri Snapdragon 675 yang mana harganya dibawah Snapdragon 710 tapi punya performa yang hampir setara bahkan mungkin bisa jauh lebih baik. (Baca: Performa Snapdragon 675 Mampu Kalahkan Snapdragon 710?)

Belum ada informasi yang pasti terkait kapan perangkat tersebut akan diperkenalkan ke publik, tapi jika boleh memprediksi maka suatu waktu di bulan Februari adalah waktu yang pas untuk memperkenalkan seri Redmi Note 7 Pro.

So, untuk informasi yang lebih lengkap mengenai ponsel Redmi Note 7 Pro, mari kita nantikan saja bersama beberapa waktu ke depan.

via Weibo

  Asli, Galaxy Fold Ini Keren Banget!  

NB: Subscribe channel Kepoin Tekno agar tidak ketinggalan berbagai info menarik dan bermanfaat seputar teknologi, setiap hari.