Ada kabar baik untuk kamu yang berencana membeli ponsel mid-end di awal tahun ini, seperti yang sudah kita ketahui bersama jika Qualcomm beberapa waktu lalu merilis seri prosesor “premium” terbaru miliknya (Snapdragon 710) yang tentu saja memiliki tujuan untuk dapat menyaingi seri prosesor flagship dengan harga yang lumayan terjangkau dan tak lama seteleh itu, mereka juga meresmikan seri prosesor baru lainnya yakni seri Snapdragon 675.

Baca juga:

Hari ini, ada informasi menarik yang berhubungan dengan kedua prosesor tersebut. Tahukah kamu ternyata berdasarkan hasil benchmark di AnTuTu, performa dari prosesor Snapdragon 675 berhasil mengalahkan Snapdragon 710 loh! Berikut adalah hasil benchmark dari salah satu seri ponsel yang menggunakan prosesor Snapdragon 675:

via AnTuTu

Seperti yang bisa kamu lihat, Snapdragon 675 mampu mencatatkan skor mencapai 174.402 di AnTuTu dan jika dibandingkan dengan salah satu smartphone yang saat ini menggunakan prosesor Snapdragon 710, misalnya saja Oppo RX17 Pro maka hasilnya jelas jika ponsel milik Oppo tersebut bakal kalah karena untuk saat ini Oppo R17X Pro hanya berhasil mencatatkan skor rata-rata di angka 155.000-170.000.

Perlu diketahui, tak semua hasil benchmark bergantung pada bagian hardware yah, karena software pun cukup berpengaruh untuk mendapatkan skor yang tinggi dalam pengujian benchmark.

Jadi, apakah performa Snapdragon 675 berhasil mengalahkan Snapdragon 710?

Tentu saja jawabannya ada iya, tapi itu semua tergantung dari smartphone apa yang diuji dan juga kita belum bisa memastikan apakah pengujian tersebut merupakan hasil yang murni tanpa adanya kecurangan atau berbagai hal lainnya.

So, bagaimana pendapatmu mengenai hal ini? Silakan berikan pendapatmu di kolom komentar.

via AnTuTu

  Inovasi Smartphone Paling Keren Saat Ini..??  

NB: Subscribe channel Kepoin Tekno agar tidak ketinggalan berbagai info menarik dan bermanfaat seputar teknologi, setiap hari.