via @OnLeaks x @91Mobiles

Perilisan smartphone terbaru Samsung yakni Galaxy S10 series mungkin tinggal 1 bulan lagi dan menjelang seperti biasanya, menjelang perilisan maka akan ada semakin banyak bocoran yang terungkap mengenai perangkat tersebut!

Baca juga:

Bocoran tentang Samsung Galaxy S10 kali ini bisa dibilang memperkuat bocoran sebelumnya dan juga mengonfirmasikan ke kita jika memang Galaxy S10+ akan menggunakan dual kamera selfie dengan konsep dual camera hole in-display atau yang Samsung sebut sebagai Infinity-O display. Selain itu, bocoran info kali juga ini bisa dikatakan hampir akurat 100% karena seseorang yang tampaknya sedang menggunakan prototype Galaxy S10+ di sebuah bus tersebut sedang pergi ke / dari arah Suwon campus yang mana merupakan salah satu fasilitas penting milik Samsung Electronics.

via Reddit

Sebagai tambahan informasi untuk kamu, Samsung Galaxy S10 hadir dengan desain yang benar-benar berbeda dari sebelumnya karena ponsel Samsung yang satu ini sudah menggunakan konsep Infinity-O display (mirip seperti Galaxy A8s), yang mana pertanda jika kamera selfie pada ponsel tersebut akan diletakan di layar. Dengan desain yang seperti itu, Samsung akan menghindari penggunaan layar dengan notch pada Galaxy S10, dan rasio screen to body akan semakin besar sehingga bezel akan lebih tipis.

Galaxy S10 sendiri dirumorkan akan hadir dalam tiga varian. Galaxy S10 Lite akan menjadi varian terendah yang disebut mempunyai layar 5,8 inch dan tidak memiliki sisi layar melengkung. Sedangkan S10 (reguler) dan S10+ akan memiliki ukuran layar berbeda masing-masing memiliki ukuran 6,1-inch dan 6,44-inch, dengan desain Infinity-O. Plus masih ada satu varian lagi (Galaxy S10 dengan koneksi 5G) yang rencananya akan diresmikan pada pertengahan tahun nanti.

Untuk performanya, Samsung diyakini menanamkan chipset Exynos 9820 untuk varian global, dan Snapdragon 855 untuk wilayah Amerika Serikat. Di sektor kameranya sendiri, Samsung dikabarkan bakal menyematkan tiga kamera belakang dengan sensor normal, wide, dan tele, serta kamera depan ganda untuk Galaxy S10. Selain itu, smartphone ini juga dikatakan akan menggunakan OS Android 9.0 Pie dengan tampilan baru One UI, dan akan mempunyai sensor sidik ultrasonic di dalam layar.

So, untuk informasi yang lebih lengkap, mari kita nantikan saja bersama ketika event Unpacked Galaxy S10 series dilangsungkan pada tanggal 20 Februari mendatang dan tentu saja, DroidPoin akan terus mengabarkan informasi baru seputar hal ini ke kamu.

via Reddit

  Asli, Galaxy Fold Ini Keren Banget!  

NB: Subscribe channel Kepoin Tekno agar tidak ketinggalan berbagai info menarik dan bermanfaat seputar teknologi, setiap hari.