Ternyata Redmi masih belum mau berhenti meluncurkan smartphone baru, setelah merilis Redmi Note 7 di awal bulan ini dan disusul oleh seri ponsel Android Go miliknya yakni Redmi Go, kini ada kabar baru terkait perangkat Redmi X!

DroidPoin belum mengetahui detail lengkapnya, hanya saja berdasarkan poster yang sudah terungkap, perangkat tersebut sepertinya bakal diresmikan pada tanggal 15 Februari mendatang. Berikut ini detailnya:

via PLAYFULDROID

Berdasarkan informasi dari poster tersebut, kita bisa mengetahui jika seri Redmi X ini bakal mengusung fitur keamanan terkini yakni in-display fingerprint scaaner dan beberapa pengamat memprediksi jika ponsel ini akan lebih powerfull dari Redmi Note 7. Bisa saja ini adalah seri Redmi Note 7 Pro yang memang akan diluncurkan pada bulan Februari mendatang.

Sebagai tambahan informasi untuk kamu, Redmi Note 7 Pro sendiri kabarnya bakal hadir dengan desain yang persis seperti Redmi Note 7, hanya saja spesifikasi yang ditawarkan jauh lebih powerfull, dimana sudah menggunakan prosesor Snapdragon 675 / 710 serta menggunakan sensor kamera milik Sony yakni Sony IMX 586.

So, untuk informasi yang lebih lengkap mengenai Redmi X, mari kita nantikan saja bersama beberapa waktu ke depan atau tunggu saja ketika ponsel tersebut diresmikan pada 15 Februari mendatang.

via PLAYFULDROID

  Banyak Fitur Tersembunyi di VIVO V15 dan VIVO V15 Pro  

NB: Subscribe channel Kepoin Tekno agar tidak ketinggalan berbagai info menarik dan bermanfaat seputar teknologi, setiap hari.