Material Theme atau Material Design 2 merupakan bahasa desain baru milik Google yang lebih rapi dan bersih. Gmail web adalah yang pertama mendapatkan perombakan desain baru tersebut, baru diikuti berbagai layanan dan aplikasi milik Google lainnya. Namun, meskipun Gmail web dapat pertama, versi aplikasinya justru dapat yang paling terakhir.

Hari ini Google mulai meluncurkan desain baru tersebut untuk beberapa pengguna saja. Tapi jangan khawatir, kamu bisa mengunduh aplikasi Gmail terbaru yang sudah mendapatkan material theme melalui APK Mirror di akhir artikel. Kamu tinggal download aplikasinya dan otomatis aplikasi Gmailmu akan hadir dengan tampilan baru.

Sayangnya fitur dark mode masih belum ditanamkan pada aplikasi Gmail ini. Google tentu saja akan memberikan update dark mode suatu hari nanti. Namun untuk saat ini kamu masih harus bersabar dengan tampilan super terang yang sungguh menusuk retinamu.

Download Gmail via APK Mirror

via Android Police

  Asli, Galaxy Fold Ini Keren Banget!  

NB: Subscribe channel Kepoin Tekno agar tidak ketinggalan berbagai info menarik dan bermanfaat seputar teknologi, setiap hari.