via WinFuture

Menjelang perilisan, makin banyak bocoran mengenai ponsel flagship terbaru Samsung yang akan dirilis dalam waktu dekat yakni Galaxy S10 series. Berdasarkan informasi terakhir yang DroidPoin terima, untuk gelombang pertama akan ada 3 varian Galaxy S10 yang dirilis yakni Galaxy S10 (reguler), Galaxy S10+ dan Galaxy S10e.

Baca juga:

Nah, hari ini DroidPoin mendapatkan render resmi dari Samsung Galaxy S10 (tidak termasuk Galaxy S10e yah, karena DroidPoin akan bahas detailnya di artikel yang lain). Tamapaknya, ponsel tersebut bakal hadir dengan spesifikasi yang mirip (antara Galaxy S10 (reguler) dengan S10+), mungkin hanya memiliki perbedaan di ukuran layar, baterai serta konfigurasi RAM + internal.

via WinFuture

Hal yang paling menarik tentu saja adalah penggunaan 3 kamera utama, tampaknya seri Galaxy S10 (reguler) bakal memiliki 3 kamera utama (sama seperti seri plus), tapi perlu kamu ingat yah seri reguler hanya memiliki satu kamera selfie sedangkan seri plus akan menggunakan dual kamera selfie, dan Galaxy S10 ini kabarnya akan hadir dalam 3 varian warna menarik yakni Prism White, Emerald Green dan tentu saja satunya lagi adalah warna Hitam.

via WinFuture

Sebagai tambahan informasi untuk kamu, Galaxy S10 (reguler) dan S10+ akan memakai  edge display dengan ukuran layar 6,10-inch dan 6,4-inch. Spesifikasi yang diusung kemungkinana sama besar dimana ada yang menggunakan prosesor Qualcomm yakni Snapdragon 855 dan ada juga yang menggunakan Exynos 9820 (varian internasional), letak perbedaanya ada di konfigurasi RAM dan internal yang diusung dimana varian tertinggi dari Galaxy S10 (reguler) memiliki konfigurasi 8GB RAM /512GB internal, sedangkan varian Galaxy S10+ punya konfgurasi 12GB RAM / 1TB internal.

Bukan hanya konfigurasi RAM dan internal saja yang berbeda, tetapi kapasitas baterai pun jelas mengalami perbedaan. Untuk varain reguler, Samsung hanya membekali ponsel tersebut dengan baterai berkapasitas 3.300 mAh, sedangkan untuk varian plus akan dibekali baterai berkapasitas 4.000 mAh.

So, untuk informasi yang lebih detail, mari kita nantikan saja bersama pada 20 Februari mendatang ketika ponsel tersebut diungkap di acara Unpacked Galaxy S10.

via WinFuture

  12+ Hal yang Perlu Kamu Tahu Tentang Edge Chromium  

NB: Subscribe channel Kepoin Tekno agar tidak ketinggalan berbagai info menarik dan bermanfaat seputar teknologi, setiap hari.