Huawei Siapkan Mate 10 Pro — Pesaing Samsung Galaxy Note8?

Huawei sudah memastikan diri jika mereka akan menghadiri event MWC tahun ini dan sama seperti tahun-tahun sebelumnya, mereka juga pastinya akan merilis ponsel flagship andalan mereka di event gadget terbesar di tahun ini.

Awalnya, DroidPoin mengira jika Huawei hanya akan merilis ponsel Huawei P30 series, tapi nyatanya mereka sudah menyiapkan sebuah kejutan besar untuk MWC 2019, yakni mereka juga akan merilis ponsel foldable pertama miliknya di event tersebut, dan hal ini sudah terkonfirmasi yah!

via Weibo

Detail dari ponsel tersebut memang belum bisa diungkap (entah spesifikasi, desain ataupun harganya). Namun, jika kamu melihat dari gambar poster di atas, maka kamu bisa lihat dengan jelas jika ponsel layar lipat buatan Huawei ini bakal menggunakan konsep yang sepertinya mirip dengan ponsel layar lipat milik Xiaomi dimana hanya ada satu panel layar. Hal ini sedikit berbeda dengan Samsung yang punya dua panel layar, sehingga ponsel tersebut memiliki arah lipatan ke dalam (Huawei dan Xiaomi arah lipatannya ke luar).

Kalau kamu bingung, lihat video prototype dari ponsel foldable Samsung berikut ini:

Selain itu, Huawei menambahkan jika ponsel foldable miliknya sudah mendukung jaringan 5G karena sudah memakai modem terbaru miliknya yakni Balong 5000 5G plus chipset terbaik milik Huawei saat ini yakni Kirin 980.

So, untuk informasi yang lebih detail, mari kita nantikan saja bersama pada tanggal24 Februari mendatang ketika Huawei meresmikan ponsel tersebut dan pastinya jika ada informasi terbaru seputar ponsel tersebut, DroidPoin pasti akan segera mengabarkannya ke kamu.

via Weibo

  Asli, Galaxy Fold Ini Keren Banget!  

NB: Subscribe channel Kepoin Tekno agar tidak ketinggalan berbagai info menarik dan bermanfaat seputar teknologi, setiap hari.