via Press Association

HMD Global punya hajat besar di event MWC tahun ini dan sama seperti tahun sebelumnya, kemungkinan akan ada cukup banyak seri ponsel Nokia baru yang akan diresmikan oleh mereka (mungkin sekitar 4-5 buat seri ponsel baru) entah itu smartphone ataupun featurephone.

Sejauh ini kita sudah mengetahui jika ada beberapa seri ponsel yang akan diresmikan oleh HMD Global, berdasarkan bocoran poster yang terungkap beberapa waktu lalu sudah ada 3 seri yang mungkin akan dirilis yakni Nokia 9 PureView, Nokia 8.1 Plus dan Nokia 6.2.

Nah, hari ini ada satu seri ponsel baru yang akhirnya terungkap di FCC, ponsel tersebut adalah Nokia dengan nomor seri TA-1157. DroidPoin belum bisa membagikan detail apapun terkait ponsel tersebut, hanya saja ada beberapa informasi yang sudah terungkap dan berikut ini adalah detailnya:

via FCC
  • Nokia: TA-1157
  • Memory: 2/16GB, 3/32GB
  • Kamera: Dual lens
  • Battery: 3000 mAh
  • Network: GSM, LTE, WCDMA
  • Connectivity: WiFi, BT 4.2, NFC, GPS

Jika dilihat dari detail spesifikasi yang terungkap di FCC, ponsel ini kemungkinan besar akan menjadi seri ponsel mid-end Nokia (bisa jadi ini merupakan suksesor dari Nokia 3 / Nokia 5), dan ngomongin soal perilisannya, bisa jadi ponsel ini akan diresmikan saat event MWC 2019 dilangsungkan.

So, mari kita nantikan saja bersama informasi terbaru seputar ponsel ini beberapa waktu ke depan, dan jika memang akan diresmikan di MWC 2019, maka kita pasti akan mendapatkan banyak bocoran baru dalam waktu dekat.

via Nokiamob

  Ada yang Aneh di Xiaomi Mi A3  

NB: Subscribe channel Kepoin Tekno agar tidak ketinggalan berbagai info menarik dan bermanfaat seputar teknologi, setiap hari.