Melalui channel YouTube resmi miliknya, Sony baru saja mengonfirmasi jika pada seri smartphone flagship yang selanjutnya yakni Xperia XZ4 akan memiliki sebuah 3D ToF camera, kamera tersebut nantinya akan mampu menghadirkan sebuah fitur baru bernama DepthSense™.

Fitur tersebut (DepthSense™) merupakan sebuah fitur baru yang mana memungkinkan kamu berinterkasi dengan dunia AR, mulai dari komunikasi secara real-time, digunakan untuk foto, sampai gaming hingga shopping pun bisa dilakukan oleh fitur bernama  DepthSense™ ini.

Buat kamu yang penasaran dengan fitur tersebut, sebaiknya kamu lihat video berikut:

Sebagai tambahan informasi untuk kamu, Xperia XZ4 merupakan seri flagship yang akan dirilis oleh Sony di ajang MWC 2019, event itu sendiri rencananya akan dilangsungkan pada 25 Februari mendatang dan ponsel tersebut dipercaya bakal hadir dengan layar OLED berukuran besar (kemungkinan 6,5-inch sama seperti bocoran informasi sebelumnya) dengan rasio 21:9 (terlihat dari bentuknya yang ramping memanjang), serta punya resolusi QHD+. Untuk chipset, Sony Xperia XZ4 kemungkinan akan mengandalkan prosesor Qualcomm Snapdragon 855 yang dipadukan dengan 6GB RAM dan internal 64GB atau 256GB.

Di sektor kamra, Sony mempersenjatai ponsel tersbut dengan 3 buah kamera utama dimana sensor utama Xperia XZ4 dikabarkan bakal memiliki resolusi 52MP dengan aperture f/1.6, sedangkan lensa kedua merupakan lensa telescope beresolusi 16MP dengan aperture f/2.6. Lalu yang terakhir merupakan lense ToF (Time-of-Flight) yang gunanya untuk menerapkan konten berbasis AR (salah satunya adalah fitur DepthSense™ ini).

So, bagaimana pendapatmu mengenai fitur DepthSense™ yang sedang dikembangkan oleh Sony? Silakan berikan pendapatmu di kolom komentar.

via Xperiablog

  Duel Klasik VIVO vs OPPO..!  

NB: Subscribe channel Kepoin Tekno agar tidak ketinggalan berbagai info menarik dan bermanfaat seputar teknologi, setiap hari.