Jika kamu membaca judulnya saja, mungkin kamu tidak akan terlalu mengerti maksudnya sampai kamu melihat screenshot yang terlampir. Jangan khawatir, kamu tidak sendirian. Kebanyakan dari kita memang tidak menyadari keberadaan widget notifikasi di halaman web milik Google. Tapi hal yang perlu kamu tahu, widget tersebut tidak akan bertahan lebih dari satu bulan lagi.

Bersamaan dengan ditutupnya Google+, Google akan menutup beberapa fitur yang terhubung dengan akun Googlemu, salah satunya widget tersebut. Biasanya notifikasi tersebut menampilkan pemberitahuan dari Google+, Google Photos, dan Hangauts Chat.

Deadline penutupan widget tersebut adalah 7 Maret. Sampai hari itu, kamu bisa menekan notifikasi tersebut sebanyak yang kamu mau (kalau kamu sedang kurang kerjaan). Apakah kamu termasuk yang sering memanfaatkan widget notifikasi tersebut? Jangan lupa bagikan pendapatmu disini ya!

via Android Police

  Duel Klasik VIVO vs OPPO..!  

NB: Subscribe channel Kepoin Tekno agar tidak ketinggalan berbagai info menarik dan bermanfaat seputar teknologi, setiap hari.