Xiaomi petenkan beberapa desain dengan WIPO (World Intellectual Property Office) dan semua desain tersebut berhubungan dengan bentuk lubang pada layar. Tapi tidak seperti notch pada umumnya ataupun desain lubang kamera di sisi seperti Huawei dan Samsung, desain milik Xiaomi ini ada di kedua sisi.

Xiaomi juga menambahkan beberapa sensor di setiap sisinya. Dari salah satu desain pada paten tersebut ponsel Xiaomi ini kemungkinan akan nampak aneh dan mengganggu, karena ada dua lubang di kanan dan kiri. Tapi pada gambar yang lain, dua lubang tersebut terpisah dan kelihatan sedikit lebih baik. Salah satu gambar pada paten juga menggambarkan adanya lubang untuk earpiece pada layar.

Masih belum jelas apakah paten ini akan diterapkan pada lini Xiaomi, Redmi, atau Poco. Tapi paten tersebut menggambarkan bahwa Xiaomi telah menyiapkan amunisi untuk bersaing di dunia layar berlubang. Mari kita nantikan kabar dari Xiaomi di tahun 2019 ini. Karena tahun ini, jelas lebih menarik dari tahun lalu dimana para OEM jelas-jelas menjiplak desain iPhone.

via Android Headlines

  12+ Hal yang Perlu Kamu Tahu Tentang Edge Chromium  

NB: Subscribe channel Kepoin Tekno agar tidak ketinggalan berbagai info menarik dan bermanfaat seputar teknologi, setiap hari.